Entertainment
Selasa, 3 Maret 2015 - 12:45 WIB

VIDEO CHELSEA ISLAN : Video Wanita Buka Baju di Toilet Betul-Betul Chelsea Islan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Video Chelsea Islan yang beredar di berbagai jejaring sosial dan blog diakui keasliannya oleh pihak keluarga.

Solopos.com, JAKARTA – Ibunda Chelsea Islan, Samanta Barbara, membenarkan video Chelsea Islan asli. Video berdurasi 13 detik itu diambil tanpa sepengetahuan Chelsea.

Advertisement

“Video itu [direkam] tanpa sepengetahuan Chelsea,” demikian diungkapkan Samanta Barbara dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (3/3/2015).

Samanta membenarkan video tersebut direkam secara candid dan diam-diam. Chelsea Islan dan keluarganya pun sudah mengetahui adanya video tersebut sejak lama.

“Video itu diambil pada saat Chelsea berusia 15 tahun,” kata Samanta Barbara, saat ditemui di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Advertisement

“Kami tahu pemberitaan di media sejak Rabu dan mulai berkembang, ini adalah pernyataan resmi dari kami. Jika ada pernyataan di luar kami, itu tidak mewakili kami,” kata Samanta.

Video ganti baju Chelsea Islan sudah beredar luas di masyarakat. Akan tetapi, belum diketahui siapa pelaku yang sudah merekam dan menyebarkan video artis berusia 19 tahun itu.

Pihak keluarga bintang film Street Society itu memilih untuk tak membahas soal dalang tersebarnya video ganti baju Chelsea Islan karena sudah terjadi empat tahun silam.

Advertisement

“Kami menyadari banyaknya pertanyaan mengenai siapa, mengapa, motivasinya apa. Keluarga dan Chelsea mohon maaf [tak bicara] karena itu sudah empat tahun lalu. Kami sudah move on,” ucap Debby Sulaiman selaku tante Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Sebagai korban perekaman video asusila, Chelsea Islan berusaha untuk tetap fokus menjalankan aktivitasnya di dunia seni. Ia tak mau membuang waktu untuk memikirkan penyebaran video tersebut.

“Chelsea Islan terus berkarya dan mengisi masa mudanya dengan kegiatan positif,” jelas Samanta Barbara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif