Teknologi
Selasa, 3 Maret 2015 - 15:10 WIB

VIDEO CHELSEA ISLAN : Makin Liar, Video Chelsea Islan Menjamur di Youtube

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video ganti baju Chelsea Islan (Istimewa/Twitter)

Video Chelsea Islan menjadi buruan di berbagai situs dan blog. Video ini bahkan bermunculan di Youtube dengan judul yang cukup vulgar.

Solopos.com, JAKARTA – Video Chelsea Islan menjadi buruan terpopuler di situs pencari seperti Google dan Yahoo. Data Google Trends, Senin (3/3/2015), menyebut “Video Chelsea Islan” lebih banyak dicari dibanding Samsung Galaxy S6.

Advertisement

Seperti diketahui Video berdurasi 13 detik itu memperlihatkan wanita mirip Chelsea Islan tengah duduk di atas kloset. Tak lama kemudian, ia membuka baju warna putih dan memperlihatkan tubuhnya.

Jika diperhatikan dengan seksama, dalam video tersebut, kalau gambar terlihat Chelsea Islan tak sadar dirinya sedang direkam. Pihak Chelsea melalui ibunya, Samanta Barbara, mengakui wanita di video tersebut adalah Chelsea.

“Video itu [direkam] tanpa sepengetahuan Chelsea,” demikian diungkapkan Ibunda Chelsea Islan, Samanta Barbara, seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (3/3/2015).

Advertisement

Beberapa hari menjadi viral di media sosial, video ini langsung menjamur di berbagai situ. Bahkan di Youtube, video Chelsea Islan menjamur. Ada yang mengambil dari situs berita online, ada pula yang diambil dari rekaman video yang sudah terlanjur beredar di sejumlah blog.

Beberapa video diberi nama yang cukup vulgar dan ditampilkan tanpa sensor.

Melihat fenomena ini sejumlah pengguna media sosial dan Internet mengaku risih dengan menjamurnya video ini. Namun sebagian diantaranya mengaku maklum, lantaran kejadian serupa sudah sering terjadi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif