Sport
Selasa, 3 Maret 2015 - 22:25 WIB

TIMNAS INDONESIA U-19 : Skuat Garuda Muda Harus Lebih Percaya Diri

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia U-19 (Dok/JIBI/Solopos)

Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Jember United. Skuat Garuda Muda harus lebih percaya diri menghadapi laga selanjutnya.

Solopos.com, KARAWANG — Timnas Indonesia U-19 berhasil mengalahkan Jember United dengan skor 3-1 dalam laga uji coba di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin (2/3/2015). Gol-gol Garuda Muda dicetak oleh M. Rizky Ramadhan yang mencetak dua gol, dan Riyanto. Satu gol dari Jember dicetak oleh Kurniawan.

Advertisement

Dikutip dari Pssi.org, Selasa, (3/3/2015), setelah pertandingan uji coba, pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, memuji Rizky Ramadhan yang mencetak dua gol ke gawang lawan.

“Rizky bermain cukup baik, tetapi itu belum cukup. Saya mengharapkan lebih lagi dari dirinya. Dia juga harus bisa membuktikan hal itu ke saya,” tegas Fakhri Husaini.

Fakhri Husaini juga menginginkan Timnas Indonesia U-19 bisa menunjukkan kemampuannya. Skuat Garuda Muda harus tampil lebih percaya diri lagi.

Advertisement

“Saya juga ingin pemain lain bisa menunjukkan kontribusinya bagi Timnas Indonesia U-19. Mereka harus bisa tampil lebih percaya diri lagi. Harus bisa berkomunikasi dengan dengan rekan setim dengan lebih baik. Saya rasa ini masalah jam terbang, mereka harus  diberikan pengalaman bertanding lebih banyak,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif