Teknologi
Selasa, 3 Maret 2015 - 16:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Lenovo Vibe Shot, Ponsel Canggih buat Foto

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lenovo Vibe Shot (GSM Arena)

Smartphone terbaru Lenovo Vibe Shot telah diumumkan. Ponsel tersebut diklaim menawarkan pengalaman menarik dalam berfoto.

Solopos.com, SOLO – Lenovo telah merilis beberapa smartphone terbarunya di Mobile World Congress (MWC). Salah satu di antaranya adalah Lenovo Vibe Shot.

Advertisement

Ponsel tersebut diklaim menawarkan pengalaman menarik dalam berfoto. Seperti dilansir GSM Arena, Senin (2/3/2015), Lenovo Vibe Shot memiliki kamera utama 16 MP.

Kamera tersebut telah dilengkapi enam lensa modular dan tiga warna LED flash. Fitur tersebut membuat smartphone terbaru itu mampu mengambil gambar dari cahaya rendah.

Fitur lainnya yang tertanam di ponsel tersebut adalah optical image stabilization yang diklaim mampu meningkatkan kualitas gambar. Selain itu Lenovo Vibe Shot juga memiliki fitur infrared focus yang bisa mengatur fokus saat pengambilan foto dengan cepat.

Advertisement

Tombol untuk memotret tidak hanya tersedia di layar touchscreen saja, tombol hardware di sisi kanan juga tersedia.

Lenovo Vibe Shot juga sangat mendukung untuk selfie serta video chatting dengan kualitas gambar mumpuni. Hal itu dikarenakan Lenovo Vibe Shot memiliki kamera depan sebesar 8 MP.

Lenovo Vibe Shot dibuat dengan desain segar untuk dipandang mata. Ponsel ini memiliki layar 5 inci dengan resolusi 1080 piksel. Sisi depan dan belakang bodi telah dilengkapi Gorilla Glass untuk perlindungan.

Advertisement

Mengenai jeroan, smartphone terbaru itu didukung chipset 615 Snapdragon dengan quad-core CPU 64-bit. Lenovo Vibe Shot juga didukung RAM 3 GB serta memori internal 32 GB yang bisa diperluas dengan slot kartu MicroSD. Baterai berdaya 2.900 mAh melengkapi spesifikasi perangkat tersebut.

Lenovo Vibe Shot dikabarkan memiliki tiga varian warna yakni abu-abu, merah, dan putih. Smartphone terbaru itu akan dijual Juni mendatang dengan harga US$349 atau setara dengan Rp4,5 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif