Teknologi
Selasa, 3 Maret 2015 - 19:35 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Blackberry Classic Ada Beragam Pilihan Warna

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Blackberry Classic warna putih (GSM Arena)

Smartphone terbaru Blacberry Classic kini hadir dengan tiga varian warna baru. Sebelumnya ponsel tersebut hanya diproduksi dengan warna hitam saja.

Solopos.com, SOLO – Blackberry kembali memunculkan inovasi untuk smartphone terbaru mereka, Blackberry Classic. Sebelumnya perusahaan teknologi asal Kanada tersebut telah meluncurkan Blackberry Classic versi tanpa kamera.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Selasa (3/3/2015), Blacberry Classic hadir dengan tiga varian warna baru yakni biru, bronze, dan putih.

Sebelumnya smartphone terbaru itu hanya diproduksi dengan warna hitam. Tambahan varian warna tersebut diumumkan Blackberry pada ajang Mobile World Congress di Barcelona.

BlackBerry Classic merupakan perangkat yang ditujukan untuk segmen menengah ke atas. Ponsel tersebut memiliki desain keyboard hardware yang nyaman serta fitur keamanan yang baik.

Advertisement

Blackberry Classic memiliki layar persegi 3,5 inci dengan resolusi 720×720 piksel. Smartphone terbaru itu didukung prosesor Snapdragon S4 dengan RAM 2 GB.

Blackberry Classic memiliki memori internal 16 GB, kapasitas ruang penyimpanan itu juga bisa ditambah dengan memori eksternal. Kamera utama yang ditanam di perangkat tersebut sebesar 8 MP. Blacberry Classic juga sudah mendukung konektivitas LTE serta didukung baterai berdaya 2.515 mAh.

Sementara belum terungkap berapa harga untuk tiga varian warna baru Blackberry Classic tersebut. Namun diperkirakan harga smartphone terbaru itu disesuaikan dengan varian terdahulu yakni senilai US$449,99 atau setara dengan Rp5,8 juta.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif