Sport
Selasa, 3 Maret 2015 - 04:40 WIB

Skandal Foto Panas Guncang Istri Kapten AS Roma

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilary Blasi (Wikipedia)

Skandal foto panas mengguncang istri Fransesco Totti, Ilary Blasi.

Solopos.com, ROMA — Istri kapten AS Roma, Ilary Blasi, diguncang dengan skandal foto panas yang mirip dengan wajahnya. Presenter cantik ini mengaku terkejut dan panik dengan kejadian buruk yang menimpanya.

Advertisement

Dikutip dari Bolabanget.com, Senin (2/3/2015), skandal foto panas ini berawal dari adanya ancaman menyebarkan foto-foto panas Blasi di internet. Sang pelaku mengatakan telah mengambil foto dan video panas istri kapten AS Roma itu saat mandi di sebuah hotel di Roma.

Ilari Blasi terkejut dan panik apabila foto-foto panasnya beredar dan diketahui banyak orang. Blasi lalu menceritakan skandal ini kepada temannya Matteo Viviani.

Viviani lalu menyelidiki foto-foto panas Ilary Blasi. Setelah diselidiki, video dan foto bugil itu ternyata bukan Blasi, melainkan wanita yang wajahnya mirip Blasi.

Advertisement

Blasi dan Viviani lalu mencari tahu siapa yang menyebarkan isu foto panas istri Fransesco Totti tersebut. Mereka lalu menemukan akun anonim di Facebook, yang menjual foto mirip Blasi itu dengan harga 200 sampai 300 euro, atau sekitar Rp2,9 sampai Rp4 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif