Entertainment
Selasa, 3 Maret 2015 - 23:10 WIB

SENSASI ARTIS : Goyang Buah Dada Duo Serigala Go Internasional, Tapi…

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duo Serigala di Youtube (Istimewa/Youtube)

Sensasi artis Duo Serigala sampai ke situs guyonan asal Amerika Serikat (AS) 9Gag.com. Berkat hal itu, pemilik goyang dribel itu justru kian dicibir netizen.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan kisah Duo Serigala yang muncul di situs lelucon 9Gag.com? Heboh grup vokal yang populer dengan goyang dribel ini ternyata masih terasa hingga sekarang.

Advertisement

Setelah muncul di 9Gag.com, penonton video Duo Serigala langsung membludak. Video klip Abang Goda yang muncul di 9Gag dengan postingan berjudul This New Kind Of “Dribble Dance” Will Make You Speechless, hingga Selasa (3/3/2015) sudah ditonton 3 juta kali.

Video ini rupanya juga muncul di sejumlah forum internet berbahasa Latin, Mandarin hingga Arab. Berbagai komentar muncul dari pengguna media sosial dan Internet (netizen).

Advertisement

Video ini rupanya juga muncul di sejumlah forum internet berbahasa Latin, Mandarin hingga Arab. Berbagai komentar muncul dari pengguna media sosial dan Internet (netizen).

Sayangnya, meski telah mendunia, Duo Serigala justru lebih banyak dirisak. Penonton video sepertnya tak terlalu menyukai video klip yang dianggap terlalu vulgar.

“Di Spanyol, kami menyebut para wanita ini dengan sebutan ‘wanita udang’, yaitu mereka yang punya wajah buruk tapi badan bagus. Kau menikmati badannya, bukan kepalanya,” tulis akun isabelacm di salah satu forum Internet.

Advertisement

Sementara dalam kolom komentar Youtube banyak akun yang memberikan komentar negatif. Meski terpantau tak sedikit komentator laki-laki yang memuji goyangan Duo Serigala tersebut.

Video ini bahkan lebih banyak di dislike oleh para pengguna Youtube.

Gak cocok banget jadi penyanyi, bagusan jadi bintang film biru,” tulis akun Youtube bernama Anna Shu.

Advertisement

“Tarian terburuk yang pernah saya lihat,” kata akun Vina Love.

“Ni Indonesia sekarang jadi kaya gini!?!?!? Masuk 9gag!!!!! Ga malu kah??? Disini gw sama temen2 gw berusaha nge bagusin nama Indonesia! Susah! Berat! Semoga temen2 gw disini ga pada liat video ni . . . Huft! Whatever lah!!!” tulis Alifiandy Naufal Rafii yang tampak geram.

Goyang dribel yang dilakukan Duo Serigala memang terkesan vulgar. Goyan itu mengekspos ukuran buah dada duo vokal ini dengan jelas. Keduanya terlihat menghentak-hentakan buah dada dalam goyangan tersebut.

Advertisement

Praktis hal tersebut memikat simpati banyak orang yang penasaran untuk menyaksikan.

Bukan cuma netizen dunia, grup yang dibentuk Andhika eks-Kangen Band ini bahkan membuat gerap grup musik 3Srigala. Dilansir Liputan6, 11 Februari 2015, 3Serigala merasa namanya dicemarkan oleh Duo Serigala, yang membuat grup dengan nama serupa.

Mereka melaporkan Duo Serigala dengan tuduhan penjiplakan. Penampilan mereka yang terlalu vulgar membuat 3Srigala geram dan akhirnya melaporkan Duo Serigala ke pihak yang berwajib.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif