Sport
Selasa, 3 Maret 2015 - 04:25 WIB

NBA 2014/2015 : Harden Bikin Rockets Permalukan Cavs

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Forward Houston Rockets Terrence Jones (6) menambah skor din second quarter dihadang forward Cleveland Cavaliers James Jones (1) di Toyota Center. JIBI/Rtr/Troy Taormina-USA TODAY Sports

NBA 2014/2015 yang mempertemukan Houston Rockets melawan Cleveland Cavaliers, berakhir dengan kemenangan Rockets.

Solopos.com, HOUSTON—James Harden tampil sebagai pahlawan saat timnya, Houston Rockets, berhasil mengalahkan Cleveland Cavaliers yang bertandang ke Toyota Center, Houston, Senin (2/3/2015) WIB. Penggawa Rockets itu membawa Rockets memenangi laga penting lewat babak overtime (OT) dengan skor 105-103.

Advertisement

Shooting guard itu memimpin rekan-rekannya dengan mencetak skor tinggi 33 poin. Hasil ini sekaligus memperpanjang kemenangan tuan rumah dalam lima pertandingan berturut-turut. Ia dibantu Terrence Jones yang menyumbang 19 poin, disusul Donatas Motiejunas yang menambah 16 poin.

Kepiawaian Harden bekerja sama dengan rekan-rekannya seakan bisa menutupi kekurangan Rockets yang tampil tanpa Dwight Howard. Sang center tersebut harus menepi sementara waktu lantaran mengalami cedera lutut.

Advertisement

Kepiawaian Harden bekerja sama dengan rekan-rekannya seakan bisa menutupi kekurangan Rockets yang tampil tanpa Dwight Howard. Sang center tersebut harus menepi sementara waktu lantaran mengalami cedera lutut.

“Saya turun di lapangan dan menunjukkan usaha terbaik saya. Selain itu, saya berusaha memenangi pertandingan,” katanya, dilansir sports.yahoo.com.

Di kubu tim tamu LeBron James sebenarnya membikin skor paling tinggi dengan 37 poin, 6 rebound, dan 8 assist. Sayang, torehan itu tak bisa membawa Cavs memenangi laga tandang. Selain itu, hasil ini membuat tim asuhan David Blatt tersebut melanjutkan mimpi buruk setelah kalah dari Indiana Pacers di partai sebelumnya.

Advertisement

“Tak ada alasan. Saya gagal melakukan tembakan bebas dan salah satunya begitu mempengaruhi hasil permainan di detik-detik akhir. Saya gagal,” terang James.

Selain James, Kevin Love membantu dengan menyumbang 21 poin. Kali ini mereka beraksi tanpa diperkuat point guard, Kyrie Irving, yang mengalami cedera bahu kiri.

Di partai lainnya Golden State Warriors tak menemui kesulitan yang berarti ketika bertamu ke markas Boston Celtics. Stephen Curry menjadi tokoh paling berjasa dengan membuat Warriors berjaya, 106-101. Ia bahkan mencetak skor 37 poin dan membikin tim didikan Steve Kerr ini menang untuk kali ketujuh dalam sembilan laga terakhir. (Farida Trisnaningtyas/JIBI)

Advertisement

Hasil Pertandingan NBA, Senin (2/3) WIB

– LA Clippers                          96 – 86                  Chicago Bulls

– Cleveland Cavaliers         103 – 105             Houston Rockets

Advertisement

– Golden State Warriors   106 – 101             Boston Celtics

– Philadelphia 76ers           74 – 94                  Indiana Pacers

– Charlotte Hornets            98 – 83                  Orlando Magics

– Portland Trail Blazers      110 – 99                Sacramento Kings

– Oklahoma City Thunder 108 – 101             LA Lakers

– New Orleans Pelicans    99 – 92                  Denver Nuggets

Sumber: sports.yahoo.com. (rid/JIBI)

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif