Sport
Selasa, 3 Maret 2015 - 06:15 WIB

KISAH UNIK : Demi Nonton Tinju Manny Pacquiao Vs Floyd Mayweather Jr, Wanita Ini Rela Adu Jotos

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ronda Rousey saat menghadapi Cat Zingano (Abcnews)

Kisah unik kembali terjadi dalam dunia olahraga. Demi menyaksikan duel tinju dunia Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr, Ronda Rousey rela adu jotos.

Solopos.com, LOS ANGELES — Kisah unik terjadi di Los Angeles, Amerika Serikat. Demi mendapatkan uang tambahan untuk menonton laga tinju dunia Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather Jr, Ronda Rousey harus adu jotos dalam Ultimate Fighting Championship (UFC), di kelas Bantam melawan Cat Zingano.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Senin, (2/3/3015), Ronda Rousey sukses mengalahkan Cat Zingano hanya 14 detik setelah naik ring. Kemenangan atas Cat membuatya mendapatkan hadiah uang Rp1,7 miliar, dan mendapatkan bonus Rp843 juta. Uang sebesar itu cukup untuk membeli tiket termahal duel Pacquiao vs Mayweather sebesar Rp288 juta.

“Saya mengalahkannya dengan cepat dan hal itu sangat lucu. Kami berdua tiba-tiba saja ada di atas matras dan saya langsung mengalahkannya,” ujar Ronda Rousey.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, duel tinju dunia Manny Pacquiao vs Floyd Mayweather akan berlangsung pada 2 Mei 2015 mendatang. Kisah unik yang dialami Ronda Rousey ini bisa menginspirasi penggemar tinju dunia lain untuk berbuat hal yang sama.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif