Sport
Selasa, 3 Maret 2015 - 22:35 WIB

KISAH UNIK : Berwajah Jelek, Di Maria Dijual Klubnya

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Di Maria (Kiri) (Reuters/Darren Staples)

Kisah unik terjadi di dunia sepak bola. Angel Di Maria dijual Real Madrid karena berwajah jelek.

Solopos.com, MANCHESTER — Kisah unik kali ini melibatkan Angel Di Maria dan mantan klubnya, Real Madrid. Angel Di Maria dijual Madrid ke Manchester United karena wajahnya tidak tampan.

Advertisement

Dikutip dari Mirror, Selasa (3/3/2015), Kisah unik ini berawal dari pendapat Asisten Direktur Barcelona, Carles Rexach. Menurut Rexach, Di Maria dijual Real Madrid, karena wajahnya terlalu jelek untuk juara Eropa itu. Di Maria dijual Real Madrid sebesar 81,1 juta euro atau lebih dari Rp1 miliar.

Harga mahal Angel Di Maria tidak membuatnya bersinar di Manchester United. Pemain Argentina ini masih kesulitan beradaptasi. Penampilannya yang menurun dikomentari Rexach yang menganggap Di Maria dijual karena akan merusak image Madrid yang dihuni banyak pemain berwajah tampan.

“Presiden Real Madrid, Florentino Perez, melihat pasar dunia dan ingin timnya dihuni pemain hebat yang menjadi idola semua orang. Di Maria terlalu jelek untuk bermain Real Madrid. Dia berbeda dari Toni Kroos, Cristiano Ronaldo, dan James Rodriguez,” ujar Carles Rexach.

Advertisement

Dilansir dari Skysports, Selasa, Angel Di Maria bermain membela Real Madrid selama empat tahun. Di Maria kesulitan beradaptasi di Inggris dan belum bisa menunjukkan permainaan terbaiknya bersama Manchester United.

Di Maria pernah menjadi korban perampokan di kawasan Cheshire, pada Januari lalu. Kisah unik Angel Di Maria yang dijual Real Madrid ini baru kali ini terjadi di dunia sepak bola. Belum ada tanggapan dari Real Madrid tentang kicauan Rexach ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif