Soloraya
Selasa, 3 Maret 2015 - 17:15 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Minibus Terguling di Boyolali Kota, 5 Terluka

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakan (Dok/Solopos)

Kecelakaan Boyolali terjadi di depan Kantor Kecamatan Boyolali Kota. Sebuh minibus terguling menyebabkan 5 korban terluka.

Solopos.com, BOYOLALI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Boyolali. Sebuah minibus terguling di Jl. Cendana atau depan Kantor Kecamatan Boyolali Kota, Selasa (3/3/2015).

Advertisement

Berdasarkan data yang diperoleh di Satlantas Boyolali, minibus jurusan Boyolali-Ampel terguling sekitar pukul 06.30 WIB. Saat itu, bus mengangkut empat penumpang dan dua awak minibus.

Minibus berpelat nomor AD 1548 AD terguling karena menghindari sepeda motor yang menyeberang mendadak. Akibatnya, empat penumpang dan kernet minibus bernama Hartono, warga Siswodipuran Boyolali Kota, terluka dan dilarikan ke RSUD Pandanarang.

Penumpang yang menjadi korban adalah Tri Martini, Sarjiyem, Suliyem, Yami, yang semuanya adalah warga Ampel. Mayoritas korban mengalami luka di bagian kepala, lecet dan memar.

Advertisement

Menurut salah satu korban, Sarjiyem, dirinya saat itu duduk tepat di belakang sopir. Dia mengaku tidak tahu penyebab tergulingnya minibus tersebut.

“Tiba-tiba saja ngerem mendadak dan terguling. Saat itu kepala saya terbentur saat ini rasanya masih sangat pusing dan nyeri di seluruh badan,” tutur Sarjiyem.

Kasatlantas AKP Demianus Palulungan, melalui Kanitlaka Aiptu Widodo, menyampaikan kecelakaan tunggal tersebut terjadi karena bus yang dikemudikan Jumadi, warga Jetis, Kecamatan Kaliwungu, Semarang, hendak menghindari sepeda motor yang mendadak menyeberang di depannya.

Advertisement

“Dari hasil olah tempat kejadian perkara ditemukan bekas pengereman di aspal jalan sebelum bus terguling,” kata Aiptu Widodo.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif