Jatim
Selasa, 3 Maret 2015 - 13:05 WIB

KECELAKAAN AVANZA : Ini Situasi yang Harus Anda Hindari Saat Nyetir Sendirian

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Avanza nyemplung ke sungai (detikcom).

Kecelakaan Avanza terjadi di Surabaya Jawa Timur, Selasa (2/3/2015). Penyebabnya, pemilik mobil tersebut menyetir sendirian. Inilah kronologisnya.

Madiunpos.com, SURABAYA – Sebuah mobil Toyota Avanza nyemplung ke sungai yang melintasi Jalan Raya Manyar, Gubeng. Akibatnya, mobil bernopol L 1629 FO itu sebagian bodinya rusak.

Advertisement

 

“Mobil itu masuk ke sungai. Sebagian badan mobil rusak,” ujar Lutfi, salah satu pengguna jalan yang kebetulan melewati lokasi kejadian, Selasa (3/3/2015).

 

Advertisement

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa yang terjadi pukul 04.15 WIB itu berawal saat pengemudi mobil, Firman, melaju dari arah Jalan Ngagel menuju Jalan Manyar. Saat melewati jalan satu arah itu, tiba-tiba mobil oleng ke kanan dan langsung nyemplung sungai.

 

Ternyata Firman mengaku mengantuk hingga mobilnya kehilangan kendali. Firman mengaku lelah karena ia baru saja datang dari Bali dan menuju rumahnya di Semolowaru Bahari. Untung saja Firman tidak mengalami luka serius. Pengusaha transportasi itu hanya mengalami luka lecet di tangan kiri.

Advertisement

 

Setelah berhasil keluar dari mobil, Firman menggunakan ojek segera pulang ke rumah. Mobilnya ia biarkan saja dulu di dalam sungai. Firman yang berniat hanya ganti baju di rumah segera kembali ke lokasi untuk mengurus mobilnya.

 

Setelah tiga jam terendam air sungai, mobil berwarna silver tersebut dapat diangkat menggunakan mobil derek. Insiden itu pun menjadi tontotan gratis warga setempat.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif