Entertainment
Selasa, 3 Maret 2015 - 19:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Khaibar Selalu Lindungi Hidup Jodha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jodha di serial Jodha Akbar (Youtube.com)

Jodha Akbar Antv episode 303-304 diceritakan Jodha mendapat perlindungan dari Khaibar yang mencintainya.

Solopos.com, SOLO – Serial Jodha Akbar Antv, Selasa (3/3/2015) malam ini, dilanjutkan dengan kegelisahan Jalal setelah mengetahui Jodha kembali diculik oleh Khaibar. Bersama prajuritnya dan Atgah Khan ia pun mencari keberadaaan Jodha.

Advertisement

Sementara itu Khaibar bingung dengan Jodha yang pingsan. Ia berusaha membangunkan Jodha dengan meneriakkan namanya. Jodha terbangun dan kaget saat mengetahui dirinya ada di hutan bersama Khaibar. Jodha dalam serial Jodha Akbar Antv meminta Khaibar untuk melepaskannya, tapi Khaibar menolak.

Khaibar memberikan buah-buahan kepada Jodha, tapi Jodha membuangnya. Jodha tak ingin makan atau minum, yang ia inginkan hanyalah pergi dari Khaibar. Saat hujan turun, Khaibar memberi perlindungan untuk Jodha. Ia melepaskan atap rumah warga untuk melindungi Jodha dari air hujan. Tapi, Jodha dalam serial Jodha Akbar Antv tak suka dengan apa yang diperbuat Khaibar yang merusak gubuk milik warga.

Saat Khaibar tidur, Jodha berusaha melarikan diri dengan menyeberangi sungai. Arus angin membawa Jodha dalam bahaya. Ia berteriak minta tolong. Khaibar mendengar teriakan Jodha dan kembali menyelamatkan Jodha. Khaibar membawa Jodha berlindung ke gubuk warga dan memberikannya buah-buahan.

Advertisement

Keesokan harinya, Jodha dan Khaibar pergi  ke hutan. Khaibar di serial Jodha Akbar Antv pergi mencari buah-buahan. Jodha melihat segerombolan orang, ia meminta tolong kepada pria-pria itu untuk membawanya pergi. Tapi ternyata pria-pria itu adalah perampok yang ingin memperkosanya. Sekali lagi Jodha diselamatkan Khaibar. Jodha memutuskan tetap berada di samping Khaibar. Ia tak mau kejadian buruk kembali menimpanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif