News
Selasa, 3 Maret 2015 - 09:30 WIB

AGENDA PRESIDEN : Jokowi Beri Arahan Pimpinan Polri dan TNI

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Agenda Presiden hari ini memberi arahan kepada pimpinan TNI dan Polri.

Solopos.com, JAKARTA – Sejumlah pimpinan Polri dan TNI menghadiri pertemuan di Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian, Jl. Tirtayasa Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Advertisement

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol. Rikwanto mengatakan pertemuan itu merupakan rapat pimpinan untuk menerima arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk menyongsong perbaikan ke depan.

“Hari ini rapim dibuka oleh presiden dalam rangka menyikapi tahun 2015,” katanya di STIK, Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Rikwanto mengatakan pada hari ini sejumlah pejabat tinggi Polri dan TNI dipastikan menghadiri pertemuan. Pertemuan ini, lanjutnya rutin diadakan tiap tahun.

Advertisement

Dia menambahkan rapim kali ini berlangsung selama tiga hari. “Intinya besok sebagai lanjutan,” kata dia.

Beberapa pejabat tinggi yang mendatangi tempat acara di antaranya Wakapolri Komjen Badrodin Haiti, Komjen Budi Waseso, dan Menko Polhukam Tedjo Edhy Purdijatno, Kepala Badan Intelijen Negara Marsiano Norman, Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Komjen Pol Budi Waseso.

Jokowi mengenakan kemeja batik cokelat lengan panjang tiba di auditorium PTIK pukul 08.58 WIB melewati Jl Tirtayasa disambut oleh Wakapolri Komjen Pol Badrodin Haiti dan Panglima TNI Jenderal Moeldoko.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif