Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 12:00 WIB

YOU’RE BEAUTIFUL RCTI : Sinopsis: Ajak Jalan-Jalan, Jeremy Naksir Mi Nyu

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jeremy ajak jalan-jalan Mi Nyu (Youtube.com)

You’re Beautiful RCTI siang ini, Mi Nyu kesulitan menguasai perasaannya.

Solopos.com, SOLO – Serial You’re Beautiful RCTI semakin seru. Mi Nyu melakukan pelbagai cara untuk menutupi perasaannya kepada Tae Kyung. Sementara itu, Jeremy merasa senang dan bahagia saat berada di dekat Mi Nyu.

Advertisement

Tinggal di perkampungan bersama Bibi Mi Ja sempat menjadi pilihan Mi Nyu untuk menenangkan diri. Mi Nyu dalam You’re Beautiful RCTI hari ini, Senin (2/3/2015), ingin menjauhi Tae Kyung, agar ia dapat memudarkan perasaan cintanya kepada Tae Kyung. Namun, ia masih memiliki tanggung jawab untuk menyelesaikan satu lagu.

Berbeda dengan Mi Nyu yang seolah berusaha menjaga jarak, Tae Kyung justru semakin peduli dengan kehidupan Mi Nyu. Ia sempat menemani Mi Nyu ke kampong, meski kemudian meninggalkan Mi Nyu, karena Tae Kyung harus kembali ke kota terlebih dahulu.

Ketika Mi Nyu tidak hadir dalam beberapa latihan, Jeremy merasa kehilangan. Ia mengutarakan rasa kehilangannya kepada personel boyband A.N.JELL lain, Tae Kyung dan Shin Woo.

Advertisement

Mendengar kegndahan Jeremy, Shin Woo diam-diam juga merasa khawatir dengan keadaan Mi Nyu. Tanpa diketahui siapapun, Shin Woo menjemput Mi Nyu. Meski masih merasa enggan kembali ke kota, Mi Nyu menuruti Shin Woo untuk ikut bersamanya ke kota. Mi Nyu harus menyelesaikan proses rekaman lagunya.

Mi Nyu kembali ke kota dan memulai lagi proses rekaman lagunya. Manajer Hoon Yi sempat mengajari Mi Nyu tentang maksud lagu tersebut, ketika take vocal pertamanya gagal.

Di waktu bersamaan, datang Tae Kyung dan Jeremy. Mi Nyu sedikit tersentak dan ingat apa yang pernah diajarkan Hoon Yi kepadanya. Lagu tersebut berisi tentang kerinduan sepasang kekasih.

Advertisement

Ketika melihat Tae Kyung, Mi Nyu menghayati lirik lagunya dan menyanyikannya dengan sangat baik. Tae Kyung tertegun. Namun, Tae Kyung mengira, hal itu karena kehadiran Shin Woo di sisi Mi Nyu.

Belum semua lirik lagu dinyanyikan Mi Nyu, tiba-tiba Mi Nyu menangis. Ia keluar studio rekaman dan disusul Shin Woo. Shin Woo memeluknya. Sementara Tae Kyung diam melihat Mi Nyu jatuh di bahu Shin Woo.

Di sisi lain, Jeremy merasa tersentuh  ketika melihat Mi Nyu menangis. Ia pun menghampiri Mi Nyu dan mengajaknya jalan-jalan, untuk menghilangkan penat dan ketegangan Mi Nyu. Hampir semua orang berpikir, Mi Nyu merasa tertekan karena lagu barunya.

Jeremy mengajak Mi Nyu di tempat makan khas India. Saat pulang, Jeremy dalam You’re Beautiful RCTI ini mengajak Mi Nyu naik bus. Jeremy mengambil tempat duduk di belakang Mi Nyu untuk beberapa saat. Ketika Mi Nyu terlelap tidur, Jeremy menyadari perasaan sukanya kepada Mi Nyu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif