Sport
Senin, 2 Maret 2015 - 15:25 WIB

YONEX GERMAN OPEN 2015 : Della/Rosyita Kalah di Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Della/Rosyita meraih gelar juara kedua (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 telah berakhir. Della/Rosyita kalah di final dari Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl.

Solopos.com, MULHEIM — Pasangan ganda putri, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, kalah di final Yonex German Open 2015, di Mulheim, Minggu (1/3/2015). Della/Rosyita dikalahkan Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, dengan skor 18-21, 21-17 dan 9-21.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.co.id, Senin (2/3/2015), kekalahan di final Yonex German Open 2015 dari Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl, membuat Della tidak puas.

“Bisa sampai ke final Yonex German Open 2015, sebenarnya cukup mengagetkan. Kami merasa senang. Apabila melihat permainan kami di final, kami masih belum puas. Kami bisa main rubber game, tapi di set ketiga kami malah tertinggal jauh,” kata Della.

Di set pertama final Yonex German Open 2015 , Della/Rosyita berhasil mengimbangi permainan lawan. Namun, seperti yang dikatakan Della sebelumnya, konsentrasi yang buyar membuat mereka harus kalah 18-21.

Advertisement

Della/Rosyita sempat membuka peluang dengan keunggulan di set kedua, 21-17. Namun, di set ketiga final Yonex German Open 2015, Della/Rosyita tak mampu keluar dari tekanan lawan dan kalah 9-21.

“Di set kedua sebenarnya permainan kami tidak jauh berbeda dengan set pertama. Bedanya, kami berhasil mengurangi kesalahan sendiri, bisa bermain dengan benar. Namun, di set ketiga kami balik tertekan, banyak melakukan kesalahan sendiri,” kata Della.

Della/Rosyita mengaku banyak mengambil pelajaran dari kekalahan di final Yonex German Open 2015. Ke depannya apabila harus berhadapan dengan Christinna/Kamilla lagi, Della/Rosyita sudah memiliki catatan khusus, dan lebih siap.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif