Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 22:45 WIB

VIDEO BUGIL MIRIP CHELSEA ISLAN : Ini Komentar Pihak Chelsea Islan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea Islan (Instagram)

Video bugil mirip Chelsea Islan beredar luas di Internet. Pihak keluarga Chelsea Islan pun mengklarifikasi video tersebut.

Solopos.com, JAKARTA – Terkait video bugil mirip Chelsea Islan, pihak keluarga pun akhirnya buka suara. Sang ibunda, Samanta Barbara secara resmi mewakili Chelsea untuk menanggapi perihal video tersebut.

Advertisement

“Chelsea tidak lari, Chelsea tidak diungsikan sama sekali,” tegasnya di di Hotel Aryaduta Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (2/3/2015), sebagaimana diberitakan Detik.com.

“Dalam kesempatan ini saya Samanta Barbara ibunda Chelsea Islan, ingin memberikan pernyataan mengenai video mirip Chelsea Islan. Kami tahu pemberitaan di media sejak Rabu dan mulai berkembang, ini adalah pernyataan resmi dari kami. Jika ada pernyataan di luar kami, itu tidak mewakili kami,” kata Samanta.

Video ganti baju Chelsea Islan sudah beredar luas di masyarakat. Akan tetapi, belum diketahui siapa pelaku yang sudah merekam dan menyebarkan video artis berusia 19 tahun itu. Pihak keluarga bintang film Street Society itu memilih untuk tak membahas soal dalang tersebarnya video ganti baju Chelsea Islan karena sudah terjadi empat tahun silam.

Advertisement

“Kami menyadari banyaknya pertanyaan mengenai siapa, mengapa, motivasinya apa. Keluarga dan Chelsea mohon maaf (tak bicara) karena itu sudah empat tahun lalu. Kami sudah move on,” ucap Debby Sulaiman selaku tante Chelsea Islan saat ditemui di kawasan Semanggi, Jakarta Pusat, Senin (2/3/2015).

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, menurut Debby Sulaiman sejak mengetahui adanya video itu, pihak keluarga sudah melakukan berbagai upaya untuk mencegah video ganti baju Chelsea Islan menyebar luas ke masyarakat.

Chelsea Islan sendiri tak mau banyak berkomentar mengenai penyebaran video ganti baju yang saat ini menjadi perhatian masyarakat. Ia tetap menjalani aktivitasnya di panggung hiburan dan fokus terhadap karirnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif