Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 23:10 WIB

Suhu Naga Ungkap Rano Karno Punya Banyak Energi Negatif

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rano Karno Resmi Gantikan Atut Sebagai PLT Gubernur Banten

Suhu Naga mengungkapkan bahwa Rano Karno memiliki banyak energy negatif yang dikirimkan oleh orang yang tak menyukainya.

Solopos.com, SOLO – Rano Karno menjadi perhatian masyarakat jelang pelantikan dirinya sebagai Gubernur Banten definitif menggantikan Ratu Atut Chosiyah yang dihukum tujuh tahun di tingkat MA. Namun, menjelang pelantikannya, Rano Karno justru terkena penyakit virus Bell’s Palsy, penyakit saraf yang mengenai saraf fasialis di bagian wajahnya.

Advertisement

Namun peramal nasib, Suhu Naga punya penerawangan sendiri. Ia menduga wajah asimetris Rano Karno saat ini kental dengan nuansa magis. Benarkah demikian?

“Memang dari aliran energi sangat kuat energi negatifnya. Bukan saya bilang terkena santet, tapi ada energi negatif yang dikirimkan oleh seseorang,” papar peramal nasib artis Suhu Naga kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin (2/3/2015).

Suhu Naga mengatakan saat ini ada banyak orang yang tak menyukai Rano Karno menjadi orang nomor satu di Banten menggantikan Ratu Atut Choisiyah. “Energinya kuat sekali mengarah ke sana,” papar Suhu Naga.

Advertisement

Menurut Suhu Naga, Rano Karno bakal akan terus mendapatkan ‘serangan supranatural’ selama dirinya memimpin Banten. “Ini enggak sekali, tapi akan berulang terus. Hanya saya melihat, Rano Karno masih mampu mengemban tugasnya sampai akhir masa jabatan sebagai Gubernur meski banyak serangan di sana-sini,” tutur Suhu Naga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif