News
Senin, 2 Maret 2015 - 09:10 WIB

SOLOPOS HARI INI : Zulkifli Hasan Jadi Ketum PAN hingga Kemenangan Liverpool

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Halaman Depan Harian Umum Solopos edisi Senin, 2 Maret 2015

Solopos hari ini memberitakan kemenangan Zulkifli Hasan dalam bursa calon Ketua Umum PAN hingga kemenangan Liverpool atas Manchester City di EPL.

Solopos.com, SOLO – Zulkifli Hasan terpilih sebagai ketua umum PAN dalam Kongres IV di Hotel Westin Nusa Dua, Bali, Minggu (1/3/2015) malam. Zulkifli mengalahkan calon petahana Hatta Rajasa dalam voting yang berlangsung sengit.

Advertisement

Kabar ini menjadi berita utama Harian Umum Solopos hari ini, Senin (2/3/2015). Kabar lain, Desainer ternama Anne Avantie memberikan dukungan moral untuk Pasar Klewer melalui peragaan 21 karya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2015.

Selain itu, ada pula berita dari kemenangan Liverpool atas Manchester City. Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin, 2 Maret 2015, berikut;

Advertisement

Selain itu, ada pula berita dari kemenangan Liverpool atas Manchester City. Simak rangkuman berita utama Harian Umum Solopos edisi Senin, 2 Maret 2015, berikut;

KONGRES PAN: Zulkifli Ungguli Hatta 6 Suara

Zulkifli Hasan terpilih sebagai ketua umum PAN dalam Kongres IV di Hotel Westin Nusa Dua, Bali, Minggu (1/3) malam. Zulkifli mengalahkan calon petahana Hatta Rajasa dalam voting yang berlangsung sengit.

Advertisement

Bukan cuma itu, Zulkifli juga langsung berpelukan dengan Hatta Rajasa. Tampak para pendukung memenuhi meja utama tempat Zulkifli dan Hasan duduk bersebelahan. Hatta Rajasa langsung menyalami Zulkifli dan memberikan cipikacipiki sebagai seorang sahabat.

Zukifli menegaskan ini bukan kemenangan pribadinya semata. ”Alhamdulillah. Agenda yang penting, agenda partai kongres ini yang paling menyita energi, Alhamdulillah telah berjalan baik,” kata Zulkifli seusai dinyatakan menang, didampingi Amien Rais.

(Baca Juga: Kalah 6 Suara dari Zulkifli Hasan, Hatta Rajasa Lengser, Kongres Ricuh, 1 Pendukung Zulkifli Hasan Terluka, “Serangan” Amien Rais Dinilai Untungkan Hatta)

Advertisement

LIGA PREMIER: Dua Gol Indah Liverpool Bungkam Manchester City

Dua pemain Liverpool, JordanHenderson dan Philippe Coutinho, masing-masing membukukan gol brilian dari jarak jauh untuk membawa tim mereka menang 2-1 ketika menjamu Manchester City di Stadion Anfi eld, Liverpool, Minggu (1/3) malam WIB.

Henderson lebih dahulu menggetarkan gawangCity yang dikawal Joe Hart. Pemain yang baru pulih dari cedera engkel tersebut melepaskan tendangan geledek dari jarak 20 meter setelah menerima umpan Raheem Sterling untuk merobek gawang Hart pada menit ke-11. Namun, City sempat memaksa kedudukan menjadi 1-1 lewat gol Edin Dzeko pada menit ke-25.

Advertisement

(Baca Juga: Sentuhan Ajaib Coutinho Bungkam The Citizens, Skor Akhir 2-1: Gol Spektakuler Coutinho Menangkan Liverpool)

SUMBER DAYA AIR: Perang Biru di Depan Mata

Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Absori, mengatakan perang biru atau perang memperebutkan air di depan mata. Pembatalan UU No. 7/2004 tentang Sumber Daya Air (SDA) adalah untuk mempertahankan hak rakyat atas air.

Prinsip Pembatasan Pengelolaan Sumber Daya Air (JIBI/Solopos)

INDONESIA FASHION WEEK: Persembahan Cinta Anne Avantie untuk Pasar Klewer

Desainer ternama Anne Avantie memberikan dukungan moral untuk Pasar Klewer melalui peragaan 21 karya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2015. Simak laporan wartawan Solopos, Mahardini Nur Afifah, di Harian Umum Solopos hari ini, Senin (2/3/2015).

(Baca Juga: 3 Menteri Hadiri Pembukaan IFW 2015, IFW 2015 Resmi Dibuka, Wow, 3 Desainer Muda Ini Pamerkan Karya Anyar)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif