Teknologi
Senin, 2 Maret 2015 - 19:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Acer Kenalkan Smartphone 64 Bit, Liquid Jade Z

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acer Liquid Jade Z (Phone Arena)

Smartphone terbaru Acer Liquid Jade Z telah diluncurkan. Rencananya ponsel tersebut akan mulai dijual di Eropa pada Maret ini dengan harga Rp2,8 juta.

Solopos.com, SOLO – Acer kembali memperkenalkan smartphone terbarunya. Kini perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut akan meluncurkan ponsel bertenaga 64 bit bernama Acer Liquid Jade Z.

Advertisement

Sebelumnya Acer telah meluncurkan duo smartphone terbaru seri Liquid Z, yakni Acer Liquid Z220 dan Acer Liquid Z520. Seperti dilansir Phone Arena, Minggu (1/3/2015), Acer Liquid Jade Z itu dikenalkan saat ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona.

Acer Liquid Jade Z memiliki layar 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Layar tersebut bahkan sudah terlindungi oleh Gorilla Glass 3 yang tertanam di ponsel tersebut. Sementara untuk jeroannya, smartphone terbaru itu didukung prosesor 64 bit Mediatek.

Acer Liquid Jade Z memiliki kamera utama 13 MP, sementara kamera depannya sebesar 5 MP. Ponsel tersebut memiliki bodi tipis dan ringan yakni dengan ketebalan 7,9 mm dan berat hanya 110 gram.

Advertisement

Acer Liquid Jade Z rencananya akan mulai dijual Maret ini dengan harga 199 euro atau setara dengan Rp2,8 juta. Sayang penjualan smartphone terbaru itu hanya dilakukan di Eropa, sementara penjualan secara global belum diketahui.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif