Sport
Senin, 2 Maret 2015 - 06:05 WIB

REAL MADRID VS VILLAREAL : Imbang Lawan Villareal, El Real Gagal Jauhi El Barca

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi bintang Real Madrid Ronaldo seusai gagal bikin gol ke gawang Villarreal. JIBI/Rtr/Sussana

Real Madrid vs Villareal berakhir dengan skor imbang 1-1. El Real pun gagal menjauh dari El Barca.

Solopos.com, MADRID — Real Madrid hanya bermain imbang 1-1 melawan Villarreal di pekan ke-25 La Liga, Senin (2/3/2015) dini hari WIB. Gol Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo sedangkan Villareal dicetak oleh Gerrard Moreno.

Advertisement

Peluang pertama hadir untuk Villarreal. Pada menit ke-12, sepakan terukur Giovani dos Santos masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper Real Madrid, Iker Casillas.

Tak mau begitu saja ditekan Madrid bangkit. Tandukkan Karim Benzema pada menit ke-15 memanfaatkan umpan Dani Carvajal masih melebar di sisi kiri gawang Villarreal yang dikawal oleh Sergio Asenjo.

Menit ke-23, sebagaimana dilansir Liputan6.com, Real Madrid kembali mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Memanfaatkan umpan dari tendangan bebas yang dilepaskan, Toni Kroos, Pepe yang maju hingga ke depan gawang berhasil menyundul bola, sayang tandukkannya masih meninggi di atas mistar gawang Villarreal.

Advertisement

Babak pertama, Los Blancos tampak sangat mengendalikan pertandingan. Hal itu terbukti dari penguasaan bola Madrid yang mencapai 70% berbanding 30% milik Villarreal. Namun ingga babak pertama usai kedudukan 0-0 tak berubah.

Memasuki babak kedua, Real Madrid langsung mendapatkan kesempatan mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-52, setelah Cristiano Ronaldo dijatuhkan Eric Bailly di kotak terlarang.

Ronaldo yang menjadi algojo sukes menceploskan bola ke gawang Asenjo dan membuat kedudukan menjadi 1-0 untuk Real Madrid.

Advertisement

Keasyikan menyerang, gawang Real Madrid justru harus bobol. Tendangan mendatar Gerard Moreno pada menit ke-64 melaju mulus ke gawang Iker Casillas. Kedudukan pun berubah menjadi 1-1.

Hasil ini membuat Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan 61 poin, sedangkan Villarreal berada di peringkat keenam dengan 45 poin. (JIBI/SOLOPOS)

Susunan Pemain:
Real Madrid: Casillas; Marcelo, Pepe, Varane, Carvajal, Kroos, Lucas Silva (Jesé Rodríguez 72′), Isco (Illarramendi 78′), Bale, Ronaldo, Benzema (Hernandez 80′)

Villarreal: Sergio Asenjo; Checu Dorado, Gaspar, Costa, Bailly, Marcos (Jonathan Dos Santos 69′), Pina (Trigueros 61′), Moi Gomez, Dos Santos (Luciano Vietto 62′), Campbell, Moreno

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif