Teknologi
Senin, 2 Maret 2015 - 05:30 WIB

OS TERBARU : IOS 8.2 Versi Final Segera Hadir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

OS Terbaru IOS 8.2 versi final segera tersedia untuk pengguna Iphone. Apple berencana mengumumkan secara resmi OS tersebut pada ajang Spring Forward pekan depan.

Solopos.com, SOLO – Perusahaan teknologi ternama, Apple, dikabarkan segera merilis OS terbaru. OS yang akan tersedia untuk perangkat Iphone itu bernama IOS 8.2 versi final

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Minggu  (28/2/2015), sebelumnya Apple telah meluncurkan IOS 8.2 versi beta 5 awal Februari lalu. Kini IOS 8.2 versi final tersebut dikabarkan tersedia pekan depan. Setelah IOS 8.2 versi final dirilis, OS terbaru lainnya akan digarap yakni IOS 8.3.

Berbeda dengan IOS 8.2 yang memiliki lima versi beta, IOS 8.3 dirumorkan memiliki empat versi beta saja. Saat ini IOS 8.2 telah berada di tangan developer. Selanjutnya OS terbaru itu akan tersedia bertepatan dengan penjualan Apple Watch.

Apple Watch sendiri dikabarkan telah menggunakan OS terbaru tersebut walau belum dikonfirmasi secara resmi. IOS 8.2 menghadirkan keyboard emoji terbaru. Keyboard tersebut telah disertai dengan emoticon terbaru pula.

Advertisement

Apple berencana mengumumkan IOS 8.2 pada ajang Spring Forward, Senin (9/3/2015) mendatang. Ditunggu saja bagaimana Apple mempresentasikan keunggulan OS terbaru itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Apple IOS 8.2 OS Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif