Teknologi
Senin, 2 Maret 2015 - 21:10 WIB

MWC 2015 : Blackberry Luncurkan Experience Suite untuk Android hingga IOS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI)

MWC 2015 dipakai Blackberry untuk menunjukkan keseriusannya menggarap bisnis perangkat lunak.

Solopos.com, BARCELONA – Blackberry menunjukkan geliatnya di pembukaan Mobile World Congress (MWC) 2015 di Barcelona, Spanyol, Minggu (1/3/2015), waktu setempat.

Advertisement

Blackberry hadir dengan wajah baru di MWC 2015. Perusahaan yang dipimpin oleh John Chen ini terlihat serius menggarap bisnis di segmen perangkat lunak. Blackberry mengumumkan kehadiran Experience Suite.

Blackberry memastikan, Experience Suite akan ladir di lintas platform. Software tersebut akan tersedia untuk perangkat dengan sistem operasi IOS, Android, dan Windows tahun ini.

Solusi ambisius Blackberry terdiri dari tiga bundel utama aplikasi dan layanan. Mereka berfokus pada produktivitas, komunikasi, dan keamanan.

Advertisement

Blackberry Experience Suite akan membawa kekuatan tradisional perusahaan, dipimpin oleh Blackberry Hub yang sangat dihargai ke khalayak yang lebih luas. Langkah ini sejalan dengan rencana perusahaan untuk meningkatkan pendapatan dengan menawarkan layanan perangkat lunak.

Blackberry memperkenalkan Experience Suite melalui sebuah tayangan di Youtube. Melalui laman https://www.youtube.com/watch?v=25_N4uRmtf4 pengguna gadget bisa mencermati demonstrasi perangkat lunak ini.

Seperti yang diketahui, Blackberry adalah satu-satunya vendor smartphone yang fokus pada para pengguna profesional. Selain menciptakan software, BlackBerry juga menghadirkan Passport dan Classic yang segmennya memang ditujukan untuk para businessman.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif