Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 20:45 WIB

MEME DI SITU KADANG SAYA MERASA SEDIH : Kini Jadi Lagu Dangdut!

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Imey Mey (Twitter)

Meme di situ kadang saya merasa sedih mendadak populer di dunia maya. Seakan memanfaatkan popularitas meme tersebut, kini sebuah lagu dangdut pun tercipta.

Solopos.com, SOLO – Anda tentu masih ingat dengan meme di situ kadang saya merasa sedih bukan? Setelah menghebohkan dunia maya, kini kalimat itu disulap menjadi sebuah lagu dangdut. Lagu tersebut dinyanyikan oleh pendangdut Imey Mey yang sebelumnya populer lewat lagu Cabe-Cabean.

Advertisement

“Tentunya lagu ini lahir dari realita di masyarakat. Di sinilah dangdut mulai melirik, karena sejatinya dangdut adalah realita masyarakat,” ujar Imey Mey dalam keterangan pers yang diterima Detik.com, Senin (2/3/2015).

Lebih lanjut Imey Mey mengatakan lagu yang baru saja dirilis olehnya bercerita tentang percintaan. Menurutnya lagu percintaan adalah lagu paling menarik dan sangat mengena di hati banyak orang yang mendengarnya.

Lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih diciptakan oleh Tjahjadi/Ishak dengan proses singkat. Secara sengaja, lagu tersebut menempatkan lirik dan notasi dangdut yang sederhana.

Advertisement

“Semoga Lagu Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih bisa di terima oleh masyarakat Indonesia, khususnya penikmat dangdut. Karena musik itu seni yang universal dan tidak kaku,” harap Imey Mey.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif