News
Senin, 2 Maret 2015 - 12:12 WIB

KPK VS POLRI : Pakai Baju Putih dan Celana Jeans, Syahrini Datang ke Bareskrim

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini (detikhot)

KPK vs Polri terus bergulir. Syahrini memenuhi panggilan Bareskrim untuk diperiksa sebagai saksi kasus Abraham Samad.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Syahrini akhirnya memenuhi panggilan polisi. Pelantun Sesuatu itu mendatangi Gedung Bareskrim Mabes Polri hari ini sekitar pukul 11.21 WIB didampingi pengacaranya Hotman paris Hutapea.

Advertisement

Syahrini akan diperiksa sebagai saksi terkait dugaan kasus pemalsuan dokumen dengan tersangka ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Abraham Samad dan Feriyani Lim.

Syahrini menggunakan mobil sedan Bentley bernomor polisi B 666 ANE. Saat keluar dari mobil, terlihat Syahrini mengenakan baju putih dan bercelana jeans biru.

Kedatangan Syahrini langsung diserbu awak media yang telah menunggu kedatangannya.

Advertisement

Namun baik Syahrini maupun Hotman tidak memberikan komentar banyak atas kedatangan mereka. Keduanya langsung memasuki Gedung Bareskrim Mabes Polri.

“Permisi, permisi, permisi,” kata Syahrini di Mabes Polri, Jakarta, Senin (2/3/2015).

Seperti dilaporkan, kepolisian ingin menggali keterangan dari Syahrini untuk mengetahui adanya hubungan antara Abraham Samad dengan Feriyani Lim. Syahrini sendiri diketahui saling mengenal dengan Feriyani.

Advertisement

Samad dan Feriyani merupakan tersangka terkait kasus dugaan pemalsuan dokumen yang saat ini ditangani Polda Sulselbar. Tapi Samad mengaku tidak mengenali Feriyani apalagi membantu membuatkan KK, KTP, dan paspor palsu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif