News
Senin, 2 Maret 2015 - 15:30 WIB

KPK VS POLRI : Ditanya Soal Feriyani Lim, Syahrini: Saya Kenalnya Fransiska

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Syahrini kenakan berlian senilai Rp5 miliar (Detik)

KPK vs Polri menyeret nama Syahrini. Dia dianggap mengetahui Feriyani Lim padahal hanya mengenalnya sebagai penjual baju.

Solopos.com, JAKARTA — Syahrini telah selesai menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri soal kasus Abraham Samad siang ini. Seusai diperiksa, Syahrini yang didampingi kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea, membantah dirinya punya hubungan dengan Feriyani Lim.

Advertisement

Pemeriksaan Syahrini oleh Bareskrim untuk mengetahui hubungan antara Abraham Samad dengan Ferriyani Lim. Namun dalam pemeriksaan, Syahrini mengaku tidak berteman dengan Feriyani.

“Itu namanya Fransiska, yang saya kenal itu, bukan Feriyani Lim. Saya kenal dia lewat BB [BBM/Blackberry Messenger], dia menawarkan baju, dia juga mengirim koper baju ke rumah saya. Saya tidal tahu butiknya mana, rumahnya di mana, saya tidak tahu. Dia cuma pedagang,” kata Syahrini, Senin (2/3/2015) siang, yang ditayangkan sejumlah stasiun televisi nasional.

Hal yang sama juga dikatakan Hotman Paris Hutapea yang mendampingi Syahrini di Bareskrim. Menurut Hotman, Syahrini memang pernah bertemu dengan Feriyani Lim, namun bukan sebagai teman.

Advertisement

“Terakhir, itu pas tahun baru 2014-2015, saat itu ada saya sendiri, di Las Vegas. Di situ juga ada anak saya, Frank. Dia [Feriyani], minta foto bersama,” kata Hotman.

Foto-foto itulah yang menurut kubu Syahrini dimanfaatkan oleh Feriyani Lim sebagai iklan untuk mempromosikan baju-bajunya. Menanggapi hal ini, kubu Syahrini berencana akan melakukan somasi kepada pihak-pihak yang memanfaatkan foto tersebut untuk kepentingan iklan.

Menurut Hotman, penyidik Bareskrim memberikan 15 pertanyaan kepada Syahrini. Namun, tidak ada satu pun pertanyaan itu yang menyangkut tentang kasus Abraham Samad. “15 pertanyaan tidak ada tanya soal aliran dana, hanya soal foto. Itu tok.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif