Sport
Senin, 2 Maret 2015 - 21:25 WIB

KISAH TRAGIS : Terlibat Skandal Panas, Pemain Ini Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pablo Osvaldo (Mirror.co.uk)

Kisah tragis terjadi di Argentina. Pemain klub Boca Juniors, Pablo Osvaldo, terlibat skandal panas di klub barunya tersebut.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Kisah tragis dialami Pablo Daniel Osvaldo, yang dipecat klub Boca Juniors, setelah terlibat skandal panas dengan menyewa beberapa wanita penghibur di kamar hotel Boca Juniors, sebelum laga kontra Temperley, Senin (23/2/2015) lalu.

Advertisement

Dikutip dari 101greatgoals, Senin (2/3/2015), kisah tragis yang dialami Pablo Osvaldo berawal saat dia membawa dua wanita panggilan dan mengajak tiga rekan timnya, Juan Manuel Martinez, Leandro Marin, dan Jonathan Calleri, untuk berhubungan intim dengan dua wanita tersebut.

Tingkah laku buruk dari Osvaldo membuat Presiden Klub Boca Juniors, Rodolfo Arrubarrena, marah besar. Secara tragis, Pablo Osvaldo dipecat dan dikembalikan ke klub asalnya, Southampton.

Pablo Osvaldo memang sering membuat masalah di beberapa klub yang dibelanya. Osvaldo pernah membuat masalah di final Coppa Italia saat membela AS Roma melawan Lazio.

Advertisement

Kisah tragis yang dialami Osvaldo bisa menjadi pelajaran bagi banyak pemain-pemain sepak bola lain agar tidak berbuat hal-hal aneh yang bisa mengancam karier sepak bolanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif