Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 14:10 WIB

KABAR ARTIS : Mantap Berjilbab, Laudya Cynthia Bella Tolak Pacaran

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Laudya Cynthia Bella berhijab (Instagram.com)

Kabar artis Laudya Cynthia Bella untuk berjilbab ternyata makin serius. Bella bahkan mengaku enggan berpacaran.

Solopos.com, JAKARTA – Semenjak mantap berjilbab, Laudya Cynthia Bella terus mengubah gaya hidupnya. Usai mengumumkan tidak akan menerima tawaran pekerjaan yang mengharuskannya melepas jilbab, kini mantan kekasih Chico Jericho itu mengaku enggan berpacaran.

Advertisement

Seperti diberitakan Solopos.com, Minggu (18/2/015), demi memantapkan niatnya, Laudya Cynthia Bella dikabarkan bakal menolak tawaran pekerjaan yang membuat dirinya membuka jilbab.

“Godaannya ke kerjaan kayak ada beberapa tawaran yang nggak pakai hijab. Mungkin bukan ke fee-nya. Sekarang aku lagi kayak gini, kalau nggak mau ya udah,”  katanya dikutip Solopos.com dari Detik.

Bella mengaku ingin menjalin hubungan asmara yang dewasa dan tidak lagi sekadar main-main. Bella ingin lebih serius dan bukan dengan pacaran yang berlama-lama sehingga menguras waktu.

Advertisement

“Kemarin-kemarin sebelum berhijab aku udah ngerasain pacaran dan pendekatan sama orang itu seperti apa,” ujarnya, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (2/3/2015) “Menurut aku sekarang sudah waktunya aku tidak melakukan hal itu.”

Meski begitu, Bella enggan menjawab soal pernikahannya dalam waktu dekat. Ditanya kapan dirinya akan menikah Bella malah mengelus dada. “Aku sesak, mbak. Udah ya,” candanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif