Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 13:45 WIB

KABAR ARTIS : Karier Redup, Caisar Jual Mobil hingga Dagang Kaus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Caisar Aditya (JIBI/Detik)

Kabar artis pemilik “Goyang Caisar”, Caisar Aditya, berjualan kaus dan menjual dua mobilnya lantaran terlilit hutang cukup mengejutkan fans.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah tayangan Yuk Keep Smile! (YKS) disetop, Caisar Aditya si pemilik “Goyang Caisar” bating setir berdagang kaus. Caisar mengaku mengalami masa-masa sulit setelah kariernya meredup.

Advertisement

Seperti diketahui, setelah YKS berhenti tayang, karier Caisar di jagat hiburan kini perlahan mulai meredup. Kondisi perekonomian Caisar juga terbilang mengkhawatirkan.

Caisar sempat mencoba berbisnis kuliner dengan berdagang tahu yang dilabelinya “Tahu Joged” dan kini berjualan kaus.

Di saat yang sama, Caisar bahkan menjual dua mobilnya untuk menutupi utang. Caisar sempat kaget terlilit utang karena saat menjadi artis ia tak pernah mau ribet dengan honor yang keluar masuk. Semua ia percayakan kepada manajemennya.

Advertisement

“Mobil dijual, mobil ane yang biasa ane pake [Yaris dan Ertiga],” urainya dikutip Solopos.com dari Detik, Senin (2/3/2015).

Tapi Caisar tak pernah menyesal. “Akhirnya ane bisa sendiri. Oh ternyata begini berjuang sendiri dari nol,” sahutnya.

Caisar kini mengaku juga sudah pensiun di dunia hiburan. Ia ingin fokus beribadah. Sebab, saat dirinya sibuk seperti dulu, Caisar mengaku kerap mengabaikan kewajibannya beribadah.

Advertisement

“Iya pensiun jadi artis. Sekarang kejar akhirat aja,” sahutnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif