Teknologi
Senin, 2 Maret 2015 - 22:10 WIB

IF DESIGN AWARDS 2015 : Sony Borong 4 Penghargaan, Asus Zenfone 2 Raih Top Design

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang Model Menawarkan Sony Xperia Z2 saat Peluncuran Gadget Terbaru Itu

IF Design Awards 2015 menjadi milik Sony yang menempatkan 4 gadgetnya sebagai pemenang.

Solopos.com, TOKYO – Dua raksasa teknologi, Samsung dan Apple, harus bertekuk lutut dengan Sony di ajang IF Design Awards 2015. Pabrikan perangkat pintar asal Jepang ini berhasil menggondol 4 penghargaan di ajang tersebut.

Advertisement

Menurut laporan Phone Arena, Senin (2/3/2015), Sony mendapatkan penghargaan  IF Design Awards 2015 untuk smartphone Sony Xperia Z2, Sony Xperia Z3, dan Sony Smartband/Smart Watch 3, dan aplikasi Sony LifeLog.

Bagi Sony, hal ini bukanlah hal baru. Tahun lalu produk keluarannya juga berhasil menggaet begitu banyak penghargaan sebut saja Sony Xperia Z Ultra phablet, Sony Xperia Z1 Compact, Sony Xperia C, Sony Smart Watch 2, dan Bluetooth Handset SBH52.

Selain Sony, Asus juge tampil mengejutkan ajang IF Design Awards 2015 dengan menempatkan Asus Zenfone 2 sebagai ponsel dengan desain terbaik. Asus Zenfone 2 meraih penghargaan sebelum smartphone ini dirilis ke pasar Taiwan pada 9 Maret 2015 mendatang.

Advertisement

Laman resmi Asus di Google+ telah mengungkapkan kesuksesan Zenfone 2 meraih penghargaan di segmen  “top design in innovation, ergonomics, and functionality”.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif