Sport
Senin, 2 Maret 2015 - 07:55 WIB

HASIL DAN KLASEMEN LA LIGA SPANYOL: Madrid dan Atletico Imbang, Barca Melaju

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Trio Barcelona, Suarez, Neymar, dan Messi kian menakutkan bagi lawan-lawannya. Ist/Dok

Hasil La Liga Spanyol pekan ke-25 membawa Barcelona melaju kencang. Sementara Real Madrid dan Atletico hanya meraup satu poin.

Solopos.com, MADRID — Spanyol Pekan ke-25 La Liga Spanyol memainkan empat laga pada Minggu (1/3/2015) dan Senin (2/3/2015) dini hari WIB. Pada pekan ini, Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama gagal meraih kemenangan.

Advertisement

Atletico gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan melawan Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizcjuan, Minggu (1/3/2015) malam WIB.

Hasil ini membuat Los Rojiblancos yang berada di peringkat ketiga klasemen dengan koleksi 54 poin, gagal mendekati Barcelona yang berada di posisi kedua koleksi 59 poin.

Hasil serupa juga diraih oleh tetangga sekaligus rival Atletico Madrid yaitu Real Madrid. Skuat asuhan Carlo Ancelotti ini hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu.

Advertisement

Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 61 poin dan gagal menjauhi Barcelona yang berada di peringkat kedua. (JIBI/SOLOPOS/Liputan6.com)

Hasil pertandingan
– Valencia 2-0 Real Sociedad
– Eibar 0-1 Athletic Bilbao
– Sevilla 0-0 Atletico Madrid
– Real Madrid 1-1 Villarreal

Klasemen:

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif