Entertainment
Senin, 2 Maret 2015 - 11:30 WIB

BRIDE OF THE CENTURY RCTI : Jam Tayang Drama Korea Ini Digusur FTV, Netizen Gusar

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Drama Korea Bride Of The Century (Youtube.com)

Bride of The Century RCTI yang sedianya tayang pada pukul 09.30 WIB, batal tampil di layar kaca pemirsa.

Solopos.com, SOLO — Serial Bride of The Century adalah drama korea yang ditayangkan perdana oleh stasiun televisi RCTI, pada Rabu (25/2/2015). Namun, baru tiga penayangan, drama korea tersebut, digusur dengan penayangan Film Televisi (FTV).

Advertisement

Para penggemar Bride of The Century, merasa kecewa kepada RCTI, lantaran drama korea yang sedianya dijadwalkan tayang pada Senin-Jumat, pukul 09.30 WIB, diganti dengan sejumlah FTV Indonesia. Kekecewaan para pemirsa, diluapkan melalui komentar mereka di laman resmi RCTI dan fanpage drama korea RCTI di Facebook, Senin (1/3/2015).

“Kok aq lht jadwal bride of the century gk ada ya..emg udah gk ditayangi lg ya..kenapa? kn sudah terlanjur nntnnya..putar lg dong,” protes Ahmad Rajavi.

Advertisement

“Kok aq lht jadwal bride of the century gk ada ya..emg udah gk ditayangi lg ya..kenapa? kn sudah terlanjur nntnnya..putar lg dong,” protes Ahmad Rajavi.

“Tayanginnya dari hari senin – jumat dong,” tulis Diana’quilla Helfebrian.

Semula, pemirsa Bride of The Century RCTI menduga, drama korea tersebut hanya akan pindah jam tayang, menjadi Rabu-Jumat, pada pukul 09.30 WIB. Namun, berdasarkan pantauan Solopos.com pada laman resmi RCTI, selama sepekan ini, tidak ada judul Bride of The Century tercantum dalam kolom jadwal harian RCTI.

Advertisement

Belum ada penjelasan apapun dari pihak RCTI mengenai peniadaan Bride of The Century tersebut, sehingga membuat para pemirsa yang mengakses jaringan internet atau netizen, gusar.

“Knpa gak di tyangin sih,,, malh ftv gak mutu, php [pemberi harapan palsu] nih rcti,” tulis Aola Maziyatunnafila, Senin.

“Padahal aku sudah nunggu gk tayang…… Penonton kecewa,” ungkap Ike Silvi Andriani, kecewa.

Advertisement

“Udah di tunggu2 juga kg tyang mlah ftv yg d’tayangin nyebelin bgt sii Rcti,” tulis Iqoh Rengganiz, kesal.

“Bride of the century gak tayang… terkadang di situ saya merasa sedih,” sahut Dzulfiqar Furqon Anugerah.

Bride of The Century sendiri adalah serial drama korea yang terhitung baru di Korea Selatan, karena tayang perdana di Korea Selatan pada 22 Februari 2014 dan berakhir pada 12 april 2014, dengan penayangan 16 episode.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif