News
Senin, 2 Maret 2015 - 15:10 WIB

BEGAL MOTOR : Mau Beraksi, Begal Ini Malah "Dibegal" Korbannya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rekaman CCTV saat Begal Dibegal (Istimewa/Youtube)

Begal motor yang satu ini terbilang cukup kocak. Lantaran tergesa-gesa merampas harta korban, begal ini malah meninggalkan motornya.

Solopos.com, SOLO – Video kocak muncul di situs Youtube. Video yang disebut-sebut berasal dari rekaman kamera closed circuit television (CCTV) itu memperlihatkan seorang begal yang ketinggalan motor saat merampas barang bawaan seorang wanita..

Advertisement

Video itu kali pertama heboh justru melalui postingan di Facebook. Ramai dibicarakan, video itu langsung menjamur di situs berbagi video, Youtube. Akun Ada Ada Aja dan Saluran 88 menjadi beberapa yang mengunggah video berdurasi 48 detik.

“Niatnya mau jambret eh malah motor ketinggalan, dibawa dech sama “korban” wkkkkkkkkk, bego,” tulis akun Ada Ada Aja di video yang diunggah di laman https://www.youtube.com/watch?v=GI9qXrBeAMQ, Minggu (1/3/2015).

Dari rekaman CCTV itu terlihat aksi kejahatan terjadi siang hari di sebuah gang. Kejadian bermula saat korban yang seorang perempuan berjalan memasuki gang.

Advertisement

Dari arah berlawanan, datang pelaku penjambretan dengan menggunakan sepeda motor. Setelah memarkir sepeda motornya, pelaku yang beraksi seorang diri kemudian merampas paksa tas berwarna putih yang digenggam korban.

Setelah berhasil merebut tas korban, pelaku kemudian berlari ke arah dalam gang, dan meninggalkan motornya. Melihat pelaku meninggalkan motornya, korban kemudian membawa lari kendaraan roda dua tersebut.

Aksi begal kocak ini lantas langsung ramai dibicarakan di berbagai jejaring sosial. Meski begitu, tak sedikit yang meyakini video itu adalah rekayasa.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif