Jatim
Senin, 2 Maret 2015 - 13:05 WIB

BAYI KEMBAR : Bayi Bernama Artis Sahrini Ini Akhirnya Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bayi kembar siam

Bayi kembar yang diberi nama artis kontroversial Sahrini akhirnya mengembuskan napas terakhirnya.

 

Advertisement

Madiunpos.com, SURABAYA – Setelah sempat dirawat selama 7 bulan, akhirnya bayi kembar siam Sahrini Alfida Wijaya Ramadhani dan Sahrina Alfidi Wijaya Ramadhani tak mampu bertahan. Jenazah bayi kembar siam ke-60 yang dirawat RSU dr Soetomo itu segera diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan.

 

Advertisement

 

“Meninggal pukul 07.20 WIB,” kata ketua tim kembar siam RSU dr Soetomo dr Agus Harianto SpAK dalam pesan singkat yang diterima detikcom, Minggu (1/3/2015).

 

Advertisement

 

Agus menambahkan, kedua bayi sudah melemah sejak Jumat (28/2/2015). Dokter pun mengambil tindakan dengan memeriksa jantung, memberi cairan, dan obat-obatan. Namun usaha itu tidak membawa hasil. Sabtu pagi, kondisi mereka semakin melemah hingga meninggal.

 

Advertisement

“Menurut keluarga, jenazah yang sudah kami masukkan peti akan dimakamkan di Bojonegoro. Kami turut berbelasungkawa,” tandas Agus.

 

Bayi kembar siam Sahrini Alfida Wijaya Ramadhani dan Sahrina Alfidi Wijaya Ramadhani adalah bayi kembar siam ke-60 yang dirawat RSU dr Soetomo. Sahrini-Sahrina dirujuk dari RSUD dr Soebandi Jember.

Advertisement

 

Bayi dempet dada dan perut ini lahir dari pasangan suami istri Pita Sriwijaya (35) dan Ali Sadikin,39, warga Jalan Mawar 3/37 Jember Lor. Kedua bayi dilahirkan pada Sabtu (12/7/2014).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif