Sport
Minggu, 1 Maret 2015 - 09:25 WIB

WASIT SALAH USIR : O'Shea Bikin Pelanggaran, Brown yang Dikartu Merah

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wasit salah usir mewarnai laga Manchester United melawan Sunderland. Wasit Roger East mengartu merah Brown, padahal yang melanggar O’Shea.

Solopos.com, MANCHESTER — Insiden salah usir terjadi pada laga Manchester United vs Sunderland. Pada laga tersebut, John O’Shea membuat pelanggaran di dalam kotak penalti, namun malah Wes Brown yang mendapat kartu merah.

Advertisement

Pada laga yang dihelat di Old Trafford tersebut, Sabtu (28/2), United sempat kesulitan untuk menembus pertahanan Sunderland. Namun, sebuah insiden di babak kedua membuka jalan mereka untuk meraih kemenangan.

Sebuah serangan dibangun oleh United dari sisi kanan, umpan dari Antonio Valencia diterima oleh Radamel Falcao di dalam kotak penalti. Ketika itu, Falcao sedang dikawal ketat oleh O’Shea dan Brown.

Kedua mantan bek United tersebut kemudian tampak menjatuhkan Falcao. Namun, dari siaran ulang, terlihat bahwa Falcao terjatuh setelah diganjal oleh O’Shea. Wasit Roger East pun langsung menunjuk titik putih.

Advertisement

Tidak hanya itu, East juga meniup peluit lagi dan memanggil salah seorang pemain untuk diberikan kartu merah. Tak dinyana, pemain itu bukanlah O’Shea, melainkan Brown.

Brown tentu saja heran dengan keputusan East. Begitu juga dengan pemain-pemain Sunderland lainnya. Namun, tak ada protes berlebihan dari Brown. Seraya geleng-geleng kepala, dia langsung meninggalkan lapangan menuju ruang ganti. (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Advertisement

Wasit Roger East salah usir pemain Sunderland Brown, padahal yang melanggar O’Shea. JIBI/Rtr/Carl Re

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif