Jogja
Minggu, 1 Maret 2015 - 11:20 WIB

PAMERAN JOGJA : Jogja Fashion Festival Digelar 3 Hari di Amplaz

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Model saat beraksi dalam mini fashion show untuk memeriahkan jumpa pers Jogja Fashion Festival 2015 di Mini Hall B lantai 2, Plaza Ambarrukmo, Kamis (26/2/2015). (JIBI/Harian Jogja/Joko Nugroho)

Pameran Jogja kali ini mengenai fashion show yang akan digelar tiga hari di Ambarrukmo Plaza.

Harianjogja.com, SLEMAN – Memperingati ulang tahunnya yang ke-9, Plaza Ambarrukmo (Amplaz) Jogja akan menggelar Jogja Fashion Festival (JFF) 2015. Acara yang bertema ‘Urban Ultimate’ ini akan digelar pada 5-7 Maret 2015 di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Advertisement

Public Relation Plaza Ambarrukmo Wahyu Hidayati mengatakan acara JFF tahun 2015 merupakan acara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Nantinya, runway akan dibagi menjadi 5, yaitu Ambarrukmo Fashion Runway, Moslem Fashion Runway, Archipelago Fashion Runway, Global Fashion Runway dan Ultimate Fashion
Runway.

“Masing-masing runway nantinya akan menampilkan tema berbeda sesuai dengan tema yang ada yaitu Urban, Moslem, Archipelago, Global dan Ultimate,” jelas Wahyu dalam JP JJF 2015 di Mini Hall B lantai 2, Plaza Ambarrukmo, Kamis (26/2/2015).

PR Manager The Body Shop Ratu Ommaya mengaku mendukung acara ini. Dia mengatakan dukungan ini kali pertama diberikan untuk acara fashion show.

Advertisement

“Kami senang dipercaya menjadi pendukung acara ini. Kami akan bantu dengan menerjunkan 10 orang makeup artis kami untuk meramaikan acara kali ini,” jelas Ratu.

Selain fashion show, Amplaz juga menggelar Late Night Sale mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB. Acara ini dimeriahkan hamper semua tenant yang ada di Amplaz Jogja, salah satunya Centro.

Store Manager Centro Amplas Emma Rosarin Istiyan mengatakan ada beberapa promo dan diskon khusus saat Late Night Sale nanti. Bahkan ada cash grab voucer hingga Rp1 juta untuk mereka yang berbelanja dengan nominal Rp750.000.

Advertisement

“Banyak promo yang akan kami adakan. Jadi jangan ketinggalan untuk belanja ke tempat kami, khususnya saat Late Night Sale mendatang,” jelas Emma.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif