Entertainment
Minggu, 1 Maret 2015 - 19:10 WIB

KONSER MUSIK : Sheila On 7 Bakal Manggung di Solo, Catat Tanggalnya!

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Personel Sheila On 7 (JIBI/Harian Jogja/Desi Suryanto)

Konser musik Sheila On 7 bakal manggung di Solo. Dalam gelaran Closing Ceremony Artefac UNS 2015, SO7 manggung di Stadion Sriwedari Solo.

Solopos.com, SOLO — Sheila On 7 (SO7) dipastikan bakal tampil menghibur Sheila Gank, sebutan bagi penggemar Sheila On 7- di Kota Bengawan, Minggu (8/3/2015). Band pop rock itu akan manggung pada gelaran Closing Ceremony Artefac UNS 2015 di Stadion Sriwedari.

Advertisement

Saat dimintai konfirmasi, Ketua Panitia Artefac UNS 2015, Jati Haryanto, mengatakan meski kemungkinan sudah pasti dilaksanakan di Stadion Sriwedari, kepastian mengenai informasi terkait pengaturan lokasi konser tersebut bakal dikonfirmasi kembali pada Rabu (4/3/2015).

Menurut dia, Sheila On 7 dipilih sebagai penampil utama karena tingginya permintaan terhadap band yang baru saja merilis album Musim yang Baik itu.

Dalam upacara penutupan event tahunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo tersebut, Sheila On 7 tidak tampil sendiri. Band yang mengawali karier lewat lagu Dan itu bertindak sebagai guest star bersama Payung Teduh.

Advertisement

Panitia acara turut mengundang band pop minimalis yang kini sedang digemari banyak anak muda itu.

Bersama Sheila On 7, band yang melambung lewat lagu-lagu dengan lirik puitis seperti Resah, Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan, dan Berdua Saja tersebut juga akan berbagi panggung dengan talenta lokal seperti Fisip Meraung, DJ Reza Djaunk, dan lain-lain.

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif