News
Minggu, 1 Maret 2015 - 19:50 WIB

KISAH UNIK : Demi Operasi Plastik Anak Balitanya, Ibu Menabung Sejak Dini

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kisah unik seorang ibu menabung sejak dini untuk melakukan operasi plastik pada balitanya kelak. Wanita bernama Emily Bramley itu telang menginvestasikan dana senilai Rp20 juta untuk operasi plastik anaknya itu.

Solopos.com LONDON – Emily Bramley, 22, telah menyiapkan dana untuk operasi plastik putrinya yang masih balita. Hal itu dilakukan Emily agar putrinya kelak menjadi model seperti dirinya.

Advertisement

Seperti dilansir News.com.au, Minggu (29/9/2013), kala itu usia putrinya yang bernama Maddie itu baru empat bulan. Namun Emily telah menyiapkan dana senilai 1000 poundsterling atau sekitar Rp20 juta untuk operasi plastik anaknya. Dia menuturkan operasi sangat membantu penampilan seorang model.

“Apabila pembesaran payudara atau implan adalah sesuatu yang dia [Maddie] butuhkan, kami bisa melakukan itu untuknya. Modelling adalah sebuah pekerjaan yang hebat. Saya tahu Maddie akan berterima kasih untuk ini ketika besar nanti,” kata Emily.

“Saya akan siap hidup tanpa membeli baju baru dan perlengkapan mandi karena aku berinvestasi di masa depan Maddie. Modelling akan membuat dia percaya diri dan memberikan banyak nya uang sehingga dia akan selalu nyaman dalam hidup. Siapa yang tidak ingin sesuatu yang terbaik untuk anak mereka,” terang dia.

Advertisement

Emily mengaku telah melakukan operasi pembesaran payudara. Saat itu dia melakukan operasi pembesaran dari ukuran kutang A menjadi DD. Dia mengklaim hal itulah yang membuat karir modelnya semakin melejit.

Dia melakukan operasi payudara itu saat berusia 19 tahun. Untuk melakukan hal itu dia telah meminjam uang sebesar 4.500 poundsterling atau sekitar Rp89 juta.

“Itu [operasi pembesaran payudara] adalah keputusan terbaik yang pernah saya buat. Karier saya semakin menanjak,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif