Sport
Minggu, 1 Maret 2015 - 02:45 WIB

ISL 2015 : PT Liga Indonesia Gelar Wokshop Pajak Bersama Klub ISL

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Workshop PT Liga Indonesia bersama klub ISL (Ligaindonesia.co.id)

ISL 2015 dimulai 4 April mendatang. PT Liga Indonesia berikan workshop tentang pajak kepada seluruh klub ISL.

Solopos.com, MULHEIM— PT Liga Indonesia menggelar workshop tentang masalah pajak bersama perwakilan seluruh tim Indonesia Super League (ISL) 2015. Workshop ini dilakukan Hotel Parklane, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (27/2/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.coid, Sabtu (28/2/2015), kegiatan ini rutin dilakukan PT Liga Indonesia menjelang bergulirnya ISL 2015, dan biasanya diberikan saat Managers Meeting.

Persoalan pajak memang ramai dibicarakan akhir-akhir ini, padahal PT Liga Indonesia selalu terus mensosialisasikan pajak kepada klub ISL 2015 setiap tahun.

Direktur Keuangan PT Liga Indonesia, Kokoh Afiat, mengatakan workshop kali ini lebih ke pendalaman soal pajak kepada tiap klub ISL 2015, agar lebih paham.

Advertisement

“Di workshop ini yang datang adalah manajer keuangan klub-klub. Terus kita membicarakan masalah perpajakan,” kata Kokoh.

Kokoh menambahkan workhop tentang pajak ini tidak digelar secara mendadak. Klub ISL 2015 sudah diundang beberapa hari yang lalu.

“PT Liga Indonesia sudah memiliki program dan materi soal pajak. Ini salah satu langkah agar klub-klub ISL 2015 lebih perhatian terhadap masalah perpajakan. Apabila klub lupa, akan menimbulkan kerugian pada klub itu sendiri,” jelas Kokoh.

Advertisement

Direktur Marketing Mitra Kukar, Ria Handayani, senang dengan adanya workshop pajak ini.

“Setelah beberapa hari lalu ada sosialiasi pajak di Bandung, terus hari ini ada workshop di Jakarta. Klub-klub ISL 2015, jadi lebih tahu soal pajak. Jujur sosialisasi perpajakan ini sangat kurang di Indonesia,” kata Ria.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif