Jatim
Minggu, 1 Maret 2015 - 01:05 WIB

FOTO BUGIL : Heboh, Siswi SMK di Bangil Unggah Foto Diri Telanjang di Facebook

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi konten porno di alat telekomunikasi.(JIBI/Solopos/Dok.)

Foto bugil di internet kembali membuat heboh. Kali sebuah akun facebook milik seorang siswi SMK di Bangil, Jawa Timur berisi foto telanjang dirinya.

 

Advertisement

Madiunpos.com, PASURUAN – Sebuah akun Facebook milik seorang siswi SMK Kesehatan di Bangil Kabupaten Pasuruan membuat geger. Dalam akun Facebook tersebut, NMS, siswi SMK itu mengunggah dua foto bugil dirinya.

 

Advertisement

 

Dua foto bugil itu diunggah sekitar 4 hari lalu. Awalnya, diketahui oleh teman-teman di jejaring sosial NMS. Adanya foto telanjang itu membuat geger dan tak pelak menjadi pergunjingan di sekolah.

 

Advertisement

 

“Foto-foto itu sudah dihapus. Belum diketahui apakah foto itu sengaja diunggah pemilik akun atau orang lain. Bisa saja temannya sendiri yang mengetahui password akun, bisa juga diretas,” kata Kasat Reskrim Polres Pasuruan, AKP Agus I Supriyanto, Sabtu (28/2/2015).

 

Advertisement

Untuk kepentingan penyelidikan pihaknya berencana memanggil pihak sekolah, NMS maupun beberapa pihak yang dianggap bisa memberikan keterangan. “Bisa saja dipanggil untuk penyelidikan,” jelas Agus.

 

Pihak sekolah melalui Kepala Kesiswaan, Sunarko, bahwa gadis dalam foto bugil tersebut memang benar NMS. Pihak sekolah juga berencana memanggil yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi.

Advertisement

 

Pihak sekolah juga mengaku sudah mengkopi foto tersebut sebagai barang bukti. Jika terbukti NMS sengaja mengunggah foto tersebut maka sekolah akan mengambil langkah tegas mengeluarkan yang bersangkutan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif