Sport
Sabtu, 28 Februari 2015 - 19:45 WIB

YONEX GERMAN OPEN 2015 : Della/Rosyita Tembus Semifinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Della/Rosyita Tembus Semifinal (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 semakin seru. Della/Rosyta menembus babak semifinal.

Solopos.com, MULHEIM — Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari, sukses menembus semifinal Yonex German Open 2015. Keduanya mengalahkan pasangan Thailand, Jongkonphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 21-14 dan 21-16, di Mulheim, Jerman, Jumat (27/2/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu (28/2/2015), Della Destiara cukup senang dengan kemenangan ini, dan masih ada pertandingan semifinal Yonex German Open 2015 yang harus diselesaikan.

“Kami sebenarnya masih melakukan kesalahan sedikit-sedikit. Seharusnya penampilan kami bisa lebih bagus dari ini. Tembus ke semifinal Yonex German Open 2015, tentu rasanya senang, tapi kami tidak mau cepat puas. Besok masih ada pertandingan yang harus diselesaikan,” kata Della.

Sepanjang permainan, Della/Rosyita berhasil menekan lawan untuk tidak berkembang. Pelatih ganda putri, Eng Hian memberi apresiasi pada penampilan Della/Rosyita, yang lolos ke semifinal Yonex German Open 2015.

Advertisement

“Mereka tampil baik. Kalau melihat grafik dari Austria kemarin, penampilan mereka terus meningkat, walaupun ada beberapa poin yang tetap harus ditingkatkan. Saya yakin besok mereka bisa unggul. Sekarang tinggal  mempersiapkan pertandingan besok. Saya akan kondisikan supaya penampilan mereka tetap konsisten dan tidak menurun,” kata Eng Hian.

Di semifinal Yonex German Open 2015, Della/Rosyita akan berhadapan dengan pasangan Malaysia, Vivian Kah Mun Hoo/Khe Wei Woon. Meskipun pasangan Malaysia tersebut lebih diunggulkan, Della/Rosyita mengaku tetap optimis menghadapinya.

“Besok kita masih tetap yakin. Sebisa mungkin kami terus memperbaiki penampilan dan memenangi pertandingan,” kata Rosyita.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif