Sport
Sabtu, 28 Februari 2015 - 04:30 WIB

YONEX GERMAN OPEN 2015 : Berry Angriawan/Rian Agung Saputro Siap Hadapi Endo/Hayakawa di Perempatfinal

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Berry Angriawan/Rian Agung Saputro Siap Hadapi Endo/Hayakawa di Perempatfinal (Badmintonindonesia.org)

Yonex German Open 2015 memasuki babak perempatfinal. Berry Angriawan/Rian Agung Saputro siap menghadapi Endo/Hayakawa.

Solopos.com, MULHEIM — Berry Angriawan/Rian Agung Saputro akan melawan unggulan kedua asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa, pada babak perempatfinal Yonex German Open 2015, di Mulheim, Jerman, Jumat (27/2/2015) malam WIB. Ini akan menjadi pertemuan pertama bagi keduanya sebagai pasangan baru.

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat, sebelum berjumpa di perempatfinal Yonex German Open 2015, Berry dan Rian pernah memiliki catatan sendiri dalam pertemuannya dengan Endo/Hayakawa bersama pasangan yang berbeda, sebelumnya.

“Kita sudah sering melawan Endo/Hayakawa. Jadi, kita sudah mengetahui permainan mereka seperti apa. Mereka bermain cepat. Kita harus tetap fokus. Tinggal nanti siapa yang paling siap di lapangan,” kata Berry.

Berry yang sebelumnya berpasangan dengan Ricky Karanda Suwardi masih unggul 2-1 dalam rekor pertemuannya, dengan pasangan Jepang tersebut. Pertandingan di perempatfinal Yonex German Open 2015 ini diprediksi berlangsung sengit.

Advertisement

Berry/Rian menjadi satu-satunya wakil ganda putra Indonesia di perempatfinal Yonex German Open 2015. Yohanes Rendy Sugiarto/Afiat Yuris Wirawan yang juga bertanding di babak kedua, harus kalah dari unggulan enam, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, Rusia, 11-21 dan 14-21.

Berry/Rian di babak kedua Yonex German Open 2015, mengalahkan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda,dari  Jepang. Unggulan ketujuh itu dikalahkan Berry/Rian, dua set langsung 21-19 dan 21-17.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif