Entertainment
Sabtu, 28 Februari 2015 - 13:45 WIB

TRENDING SOSMED #THEDRESS: Artis Hollywood Ikut Ribut Soal Gaun “Putih Emas atau Biru Hitam”

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Taylor Swift di akun Twitter (Istimewa/Twitter)

Trending sosmed #TheDress sedang heboh di media sosial. Selebriti Hollywood ikut riuh dalam perdebatan soal gaun bernama Putih Emas atau Biru Hitam itu.

Solopos.com, LOS ANGELES – Media sosial dan Internet beberapa waktu terakhir dihebohkan dengan perdebatan tentang sebuah gaun. Uniknya masalah yang menjadi pangkal perdebatan terbilang sepele.

Advertisement

Awal mula dari perdebatan ini dimulai ketika Caitlin yang merupakan penyanyi berusia 21 tahun asal Skotlandia mengunggah foto baju tersebut setelah melihat rekan-rekannya berdebat soal warna pakaian di foto itu.

Foto tersebut sebenarnya merupakan hasil jepretan Cecilia Bleasdale. Dia memfoto baju itu ketika sedang berpikir baju apa yang cocok dikenakan pada hari pernikahan putrinya.

Advertisement

Foto tersebut sebenarnya merupakan hasil jepretan Cecilia Bleasdale. Dia memfoto baju itu ketika sedang berpikir baju apa yang cocok dikenakan pada hari pernikahan putrinya.

Cecilia pun mengirim foto itu ke anaknya yang akan menikah, Grace. Selanjutnya, Grace mengirim foto itu ke tunangannya, Kier Johnston. Grace dan Kier berbeda pendapat soal warna baju yang mereka lihat, hingga Grace minta pendapat orang-orang lewat internet.

Dia mengunggah foto itu ke Facebook dan ternyata teman-temannya juga berdebat soal warna baju tersebut. Ada yang yakin itu biru-hitam, ada juga yang mengira putih-emas.

Advertisement

Swiked juga curhat mengenai kebingungannya saat melihat gaun tersebut. Dia sampai berdebat dengan temannya karena mereka berbeda pandangan soal warna gaun itu. Swiked merasa gaun tersebut berwarna biru-hitam, sedangkan temannya menyebut warna gaun adalah emas dan putih.

Pertanyaan Swiked dan foto gaun yang diunggahnya itu kemudian menyebar ke Twitter, Facebook dan Path. Orang-orang mencoba menjawab warna gaun tersebut berdasarkan versi mereka. Di antara banyak orang itu, para selebriti pun ikut serta menebak warna gaun tersebut.

“I don’t understand this odd dress debate and I feel like it’s a trick somehow. I’m confused and scared. PS it’s OBVIOUSLY BLUE AND BLACK,” begitu Taylor Swift menulis di akun Twitternya.

Advertisement

Sedangkan aktris Julianne Moore memberikan pendapat berbeda. “what’s the matter with u guys, it’s white and gold,” tulis pemenang aktris terbaik Academy Awards 2015 itu

Bintang serial Modern Famil Sarah Hyland berpikiran sama dengan Julianne Moore. “Guys. I’ve stared at this dress for 5 minutes. Like an idiot. All I see is white and gold,” tulis Sarah di akunnya @Sarah_Hyland.

Perdebatan warna gaun tersebut juga terjadi di antara Kim Kardashian dan suaminya, Kanye West. “What color is that dress? I see white & gold. Kanye sees black & blue, who is color blind?,” tulis selebriti dengan jumlah followers mencapai 29,4 juta itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif