Sport
Sabtu, 28 Februari 2015 - 02:25 WIB

PIALA AFC 2015 : Boaz Minta Persipura Tidak Terlena

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gelandang penyerang Persipura Boaz Salossa mengingatkan teman setimnya agar tidak lengah dalam menghadapi babak berikutnya saat melawan klub dari India. JIBI/Dok

Piala AFC  2015  telah membawa Persipura menang 3-1 atas Warriors FC di Singapura. Boaz mengingatkan rekannya agar tidak terlena saat menghadapi babak berikutnya.

Solopos.com, JAKARTA—Kapten Persipura Jayapura, Boaz Solossa, mengingatkan rekan-rekan setimnya agar tidak terlalu larut dengan kemenangan di laga perdana Piala AFC 2015.

Advertisement

Persipura mengawali Grup E Piala AFC 2015 dengan kemenangan 3-1 di kandang klub Liga Utama Singapura (S-League) Warriors FC, Selasa (24/2/2015). Selanjutnya, tim berjuluk Mutiara Hitam akan menghadapi klub Liga India (I-League) Bengaluru di Stadion Mandala, pada 10 Maret mendatang.

Usai memetik kemenangan, Pelatih Persipura, Osvaldo Lessa, memberikan kesempatan kepada pemain untuk libur selama dua hari di Jakarta. Boaz pun berharap rekan-rekannya bisa memanfaatkan dengan baik.

“Perjalanan masih panjang. Kemenangan kemarin patut kita syukuri, tapi kita jangan larut. Kita harus tetap fokus, dan konsentrasi menghadapi pertandingan berikutnya,” ujar Boaz seperti dikutip liputan6.com, Jumat (27/2).

Advertisement

Boaz pun berharap libur singkat itu bisa dimanfaatkan dengan baik Mutiara Hitam untuk mengembalikan kebugaran. “Waktu istirahat dua hari harus dimanfaatkan pemain untuk refreshing. Ada yang jalan-jalan, ada yang istirahat di hotel.”

Pada Jumat, skuat Persipura masih berada di Jakarta. Boaz dkk. berencana kembali ke Jayapura, Sabtu (28/2). Menurut Lessa, ia memberikan libur kepada pemain selama berada di Jakarta. Sementara latihan tim akan kembali digeber, Senin (2/3).

“Setelah kembali ke Indonesia, pemain istirahat dua hari. Kita kembali ke Jayapura tanggal 28 Februari. Selama dua hari di Jakarta, kita istrirahat, dan tidak ada latihan. Latihan kembali akan dilakukan tanggal 2 Maret di Jayapura, mengingat Persipura akan bertanding melawan Bengaluru FC tanggal 10 Maret,” imbuh Lessa. (JIBI/*)

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif