Jatim
Sabtu, 28 Februari 2015 - 01:05 WIB

PESTA TERLARANG ABG : Sembilan Pelajar Cowok-Cewek Ini Ditemukan Teler Berat, Apa Yang Mereka Lakukan?

Redaksi Solopos.com  /  Aries Susanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Pesta terlarang ABG alias anak baru gede ini cukup mengkhawatirkan. Lima cowok dan empat cewek ini ditemukan dalam kondisi mabuk berat di sebuah warung yang jauh dari permukiman warga.

 

Advertisement

Madiunpos.com, LAMONGAN – Entahlah, apa yang ada dalam benak para ABG ini. Bagaimana tidak, lima pelajar laki-laki dan empat pelajar perempuan kompak menggelar pesta minum-minuman keras (miras) jenis cukrik di sebuah warung di Lamongan.

 

Advertisement

 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, aksi pesta miras para ABG ini dilakukan sembilan orang terdiri dari empat ABG perempuan dan lima ABG laki-lak. Mereka masih kelas X SMA di Lamongan. Kesembilan ABG adalah warga Kecamatan Turi, Kecamatan Deket, Kecamatan Sukodadi dan Kecamatan Kota Lamongan.

 

Advertisement

 

“Setelah mendapat laporan, petugas pun akhirnya turun dan mendapati mereka sedang berpesta miras,” katanya kepada wartawan di kantornya, Jumat (27/2/2015).

 

Advertisement

Saat diamankan petugas, lanjut Rojikan, sembilan ABG ini sedang pesta miras jenis cukrik dan kondisi mereka sudah mabuk berat. Saat diamankan, polisi juga menemukan barang bukti berupa 1 botol miras jenis cukrik yang masih tersisa.

 

Saat ini mereka sudah dilepas dan dikembalikan ke orang tua masing-masing. Namun, mereka masih diharuskan wajib lapor ke Mapolsek untuk memberi efek jera.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif