Sport
Sabtu, 28 Februari 2015 - 02:10 WIB

KISAH TRAGIS : Gagal Lakukan Tendangan Penalti, Pemain Ini Terancam Dibunuh

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zarko Udovicic saat gagal eksekusi penalti (Dailymail.co.uk)

Kisah tragis terjadi di sepak bola Serbia. Zarko Udovic terancam dibunuh karena gagal melakukan tendangan penalti.

Solopos.com, BELGRADE — Kisah tragis dialami pemain sepak bola Serbia, Zarko Udovicic, yang terancam dibunuh setelah gagal mengeksekusi tendangan penalti.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail, Jumat (27/2/2015), kisah tragis ini berawal saat Zarko Udovicic membela Novi Pazar melawan Red Star Belgrade dalam lanjutan Liga Serbia. Saat itu, Novi Pazar mendapatkan hadiah penalti. Udovicic yang mengeksekusi tendangan penalti, dapat digagalkan kiper Red Star.

Dua hari setelah laga, ada seorang suporter yang mengancam akan membunuh  Zarko Udovicic dengan menodongkan pistol di lapangan latihan Novi Pazar. Suporter ini kesal karena Udovicic gagal mengeksekusi penalti, dan membuat timnya kalah dari Red Star Belgrade.

Untung saja aksi nekat suporter ini dapat digagalkan. Zarko Udovicic mengalami trauma dan terpaksa membawa keluarganya keluar dari area Novi Pazar. Udovicic akan kembali ke Novi Pazar setelah kondisi mulai normal.

Advertisement

Dilansir dari Mirror, Jumat, Presideb Federasi Sepak Bola Serbia (FSS), Mirko Poledica, belum mengambil tindakan atas kisah tragis yang dialami Zarko Udivicic.

“Saya tidak ingin orang berpikir perilaku ini salah satu kebiasaan suporter Serbia. Ini adalah insiden yang berbahaya, suporter ini akan segera ditangkap dan dihukum,” ujar Mirko Poledica.

Akibat kejadian tragis yang hampir saja merenggut nyawanya, Zarko Udovicic meminta untuk mengakhiri kontraknya dengan Novi Pazar. Belum diketahui apakah Zarko akan pindah klub atau tetap bermain di Novi Pazar setelah insiden ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif