Soloraya
Sabtu, 28 Februari 2015 - 00:55 WIB

KECELAKAAN SOLO : Korban Tewas Pengendara Supra AD 6770 NF Ternyata Warga Karanganyar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Solo di rus Jl Ir. Sutami, Sekarpace, Jebres menewaskan pengendara Honda Supra AD 6770 HF. Identitas korban akhirnya terkuak.

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan terjadi di Jl Ir Sutami Solo menewaskan pemuda pengendara Honda Supra AD 6770 NF, Jumat (27/2/2015) pukul 19.20 WIB . Korban tewas karena tergencet truk. Korban bernama Haryono Budiwan, warga Karanganyar.

Advertisement

Haryono Budiman, 35, warga RT 004/002 Desa/Kecamatan Mojogedang Karanganyar. Korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 cc Nopol AD 6770 NF.

Korban mengalami kecelakaan dalam perjalanan pulang kerja. Sopir truk Fuso yang menabrak korban bernama Sugeng Riyadi, 39, warga Mojokerto Jatim.

Saat ditemui Solopos.com di Satlantas Polresta Solo, Sugeng mengaku rem truk yang dia bawa blong. “Saat mendekati lampu merah saya injak rem tapi tidak bisa. Rem blong,” tutur dia, Jumat malam.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pengendara sepeda motor meninggal dunia tertabrak truk dari arah belakang.

Advertisement

Informasi dihimpun di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi saat rambu lalu lintas untuk jalur yang menuju arah Palur (Karanganyar), menyala merah.Korban yang seorang diri mengendarai sepeda motor berhenti di belakang sebuah truk.

Korban melaju dari arah RS dr Moewardi ke arah UNS. Malang, dari arah belakang korban muncul kendaraan truk dengan kecepatan sedang. Kejadian tersebut berlangsung cepat sehingga korban tak sempat mengindar dari kecelakaan itu.

Padahal menurut pedagang makanan di dekat lokasi kejadian, Pujiyanti, 38, sopir truk yang menabrak korban, sempat berteriak menyuruh korban pergi.

Advertisement

Puji panggilan akrabnya, mengatakan korban mengalami luka parah di bagian kepala dan lengan kanan robek. Diduga korban tergencet di antara dua truk. “Posisi korban terjepit di antara dua truk. Dia [korban] meninggal di lokasi,” imbuh dia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif