Entertainment
Sabtu, 28 Februari 2015 - 18:45 WIB

JODHA AKBAR ANTV : Cinta kepada Jodha Goyah, Jalal Makin Terbius Atifa

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atifa di Jodha Akbar (Filmibeat.com)

Jodha Akbar Antv episode 298-299 malam ini, mengisahkan cinta Raja Jalal kepada Ratu Jodha yang memudar.

Solopos.com, SOLO – Kehadiran Atifa dalam serial Jodha Akbar Antv, membuat cinta Jalal terhadap Jodha goyah. Terlebih, rasa belas kasih Jodha kepada raksasa Khaibar, membuat emosi Jalal semakin tersulut.

Advertisement

Jodha bermaksud menghindarkan Jalal dari perbuatan tidak baik di bulan puasa Ramadhan. Maka, ia memohon kepada Jalal untuk mempertimbangkan lagi keputusan Jalal terkait hukuman mati raksasa Khaibar.  Sekali lagi, Jodha menyelamatkan Khaibar yang dianggap binatang buas di Jodha Akbar Antv dari hukuman mati, malam ini, Sabtu (28/2/2015).

Ibu Jalal, Ratu Hamida, tak henti memberi dukungan kepada Jodha yang didera kecemasan luar biasa, melihat sikap dingin Jalal kepada Jodha. Ratu Hamida berusaha meyakinkan Jodha, bahwa semua kesalahpahaman di antara Jodha dan Jalal akan selesai dengan kesucian cinta Jodha.

Di sisi lain, keputusan Jodha membebaskan Khaibar membuat Jalal kesal kepada Jodha. Jalal beranggapan, Jodha telah melampaui batas sebagai seorang istri. Bahkan, Jalal menuduh Jodha telah keliru menggunakan hak istimewanya sebagai istri spesial Jalal. Dengan marah, Jalal menyiratkan penyesalannya atas hak istimewa yang ia sematkan untuk Jodha.

Advertisement

Melihat kemarahan Jalal, perasaan Jodha semakin terkoyak. Ia tidak mengerti dengan luapan emosi Jalal. Menurut Jodha, tindakan yang ia lakukan semata untuk menjaga sikap adil dan bijaksana Jalal, sehingga Jalal pantas menyandang gelar Akbar. Namun sayang, Jalal justru menganggap harga dirinya sebagai suami telah dipermalukan Jodha. Menurut Jalal, Jodha selalu mengedepankan egonya sebagai keturunan bangsa Rajput.

Setelah Jalal perang mulut dengan Jodha, ia merasa frustasi dan mendatangi kamar Atifa. Ketika Jalal datang, Atifa hendak menutup pintu kamarnya. Atifa terkejut, namun tetap menerima Jalal dengan tangan terbuka.

Dalam pertemuan Jalal dan Atifa pada malam hari tersebut, Jalal mencurahkan isi hatinya yang gelisah, karena mulai merasa tidak nyaman dengan Jodha. Bahkan, secara terang-terangan, Jalal berkata, ia membutuhkan Atifa di sisinya.

Advertisement

Sementara Jalal berduaan dengan Atifa di Jodha Akbar Antv ini, Jodha mencari keberadaan  Jalal dengan mendatangi kamar Jalal dan bertanya kepada Atgah Khan. Nihil, Jodha harus menelan kekecewaannya tidak dapat bertemu Jalal. Keesokan harinya, Jodha memutuskan pergi ke kuil dan berdoa, untuk menenangkan diri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif