Sport
Sabtu, 28 Februari 2015 - 17:45 WIB

ISL 2015 : Ini Daftar Pemain Asing Terbaik Liga Super Indonesia 2015

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Erick Djemba-Djemba (Independent.co.uk)

ISL 2015 bergulir pada 4 April 2015. Daftar pemain asing terbaik Liga Super Indonesia 2015 telah dirilis.

Solopos.com, SOLO — Pemain-pemain asing tetap menjadi salah satu daya tarik ISL 2015. Pemain-pemain asing ini juga bisa meningkatkan prestasi klub untuk bersaing merebut gelar juara Liga Super Indonesia 2015 yang bergulir 4 April 2015 mendatang.

Advertisement

Kuota pemain asing untuk ISL 2015 hanya tiga orang tiap klub. Jadi setiap klub hanya boleh mengontrak tiga pemain asing. Pemain-pemain asing yang dikontrak harus memiliki kualitas terbaik.

Pada kompetisi ISL 2015, ada banyak pemain asing yang menjadi andalan untuk mengarungi ketatnya kompetisi sepak bola di Indonesia. Pemain-pemain asing yang diprediksi bersinar di antaranya Makan Konate, dari Persib Bandung, dan Robertino Pugliara dari Persipura Jayapura.

Satu pemain asing yang digadang-gadang mendapat predikat terbaik di ISL 2015 adalah Eric Djemba-Djemba yang musim ini dikontrak Persebaya Surabaya. Berikut beberapa pemain asing terbaik Liga Super Indonesia 2015, yang dihimpun Solopos.com, dari berbagai sumber.

Advertisement

– Eric Djemba-Djemba — Persebaya Surabaya
Eric Djemba-Djemba merupakan salah satu pemain asing terbaik di ISL 2015. Dia dikontrak Persebaya Surabaya, sebesar Rp3 miliar.

Eric Djemba-Djemba pernah bermain untuk Manchester United. Pemain berusia 33 tahun ini dipercaya bisa membuat Persebaya menjadi tim kuat di ISL 2015.

– Robertino Pugliara — Persipura Jayapura
Kualitas Robertino Pugliara tidak perlu diragukan lagi. Pugliara salah satu pemain asing terbaik di ISL 2015. Baru setengah musim membela Mutiara Hitam, Pugliara diprediksi bersinar musim ini. Di ISL 2015, Robertino Pugliara akan menjadi motor Persipura Jayapura untuk merebut gelar juara.

Advertisement

– Fabiano Beltrame — Arema Cronus
Fabiano Beltrame salah satu pemain asing yang kenyang pengalaman. Di ISL 2015, Fabiano Beltrame akan membela Arema Cronus dan bertekad meraih gelar juara.

Fabiano Beltrame merupakan salah satu pemain asing terbaik di ISL 2015. Kombinasinya bersama Victor Igbonefo, dipercaya semakin memperkokoh pertahanan Arema Cronus.

– Makan Konate — Persib Bandung
Makan Konate salah satu pemain asing yang berjasa besar membawa Persib Bandung menjadi juara ISL 2014. Konate memiliki kemampuan yang luar biasa. Konate diprediksi semakin bersinar di ISL 2015 bersama Persib Bandung.

– Yevgeni Kabaev — Persija Jakarta
Yevgeni Kabaev salah satu pemain asing mahal yang berhasil direkrut Persija Jakarta untuk ISL 2015. Yevgeni merupakan pemain terbaik dan top skorer Liga Estonia musim lalu. Di ISL 2015, Kabaev diprediksi bisa membawa Persija menjadi juara.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif