Entertainment
Sabtu, 28 Februari 2015 - 12:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Rayakan 20 Juta Followers, Kim Kardashian Pamer Bokong

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim Kardashian di akun Instagramnya (Istimewa/Instagram.com)

Instagram artis Kim Kardashian kembali menebar sensasi dengan mengunggah foto mandiri (selfie) seksi yang menunjukkan bagian bokongnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Artis sensasional, Kim Kardashian, lagi-lagi membuat heboh jejaring sosial, Instagram. Difollow 20 juta pengguna Instagram, istri Kanye West ini berterima kasih dengan mengunggah selfie seksi yang mengekspos bagian bokongnya.

Advertisement

Di akun Instagram, artis Kim Kardashian berpose telungkup di tempat tidur sambil mengenakan bikini bercorak macam tutul hitam putih. “27 juta!!!!! Terima kasih banyak!!! Aku cinta kalian semua!!!!” tulis Kim pada caption foto yang diunggah Jumat (27/2/2/2015).

Dengan polesan make-up di wajah, Kim memberi pandangan sensual ke arah kamera. Pakaian minim yang dikenakannya membuat tubuh bagian belakang Kim terekspos.

Hingga kini foto Kim mendapatkan lebih dari 700 ribu likes. Meski banyak diapresiasi, tak sedikit pula yang memberikan komentar pedas pada foto tersebut.

Advertisement

“Kalau mengenakan pakaian lengkap kau terlihat semakin cantik. Pose ini seharusnya diberikan hanya untuk suamimu saja. Jadi lebih baik pikir lagi sebelum mengambil foto semacam ini,” tulis pemilik akun @ranjan_18.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif